Honda

Fans Red Spark Kritisi Pemilihan Tandem Megawati

Fans Red Spark Kritisi Pemilihan Tandem Megawati

Vanja Bukilic, pemain anyar Daejeon JungKwanJang Red Sparks yang berasal dari Serbia.-IG@red__sparks-Red Sparks Instagram

KORSEL, PALPRES.COM – Keputusan Ko Hee-jin, Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, memilih Vanja Bukilic sebagai tandem anyar bagi Megawati Hangestri pada Liga Korea V-League musim 2024-2025, mengundang kritik sejumlah fans.

Soalnya fans menilai keputusan memilih pemain asal Servia yang berposisi sebagai opposite hitter, terkesan tumpang tindih dengan posisi Megawati.

Soalnya diketahui posisi Megawati juga berposisi opposite hitter.

Fans menilai, idealnya Ko Hee-jin mencari pemain pengganti tandem Megawati yang hengkang yang berposisi outside hitter.

BACA JUGA:Harganya Terjangkau, Mobil Ini Punya Ruang Besar, Bisa Bawa Semua Keluarga!

BACA JUGA:Berikut 7 Jenis Batu Akik Paling Stabil Harganya di Pasaran

Ditakutkan dengan adanya dua opposite hitter, peran Megawati maupun Vanja Bukilic sebagai pendulang poin bagi tim, tak bisa berjalan maksimal.

Kritikan atas pilihan Ko Hee-jin, diungkap fans dalam laman media sosial Istagram resmi Daejeon JungKwanJang Red Sparks, @ red__sparks.

Seperti dituliskan oleh xin_s0: Aku Gak Tau Apa Yang Di pikiran Otak Koh Hi Jin Kenapa Dia Pilih Bukilic, ? Koh hi jin Lupa Red Sparks Pemain Cadangannya Banyak Dan Cukup Bagus, Harusnya Koh He Jin Memakai Pemain Cadangan, bukan Sewa Orang Lagi, Dampaknya apa? 

Dampaknya Pemain Cadangan skilnya Gak Bisa Berkembang, Cukup 1 Mega Aja , Sisanya Pemain Cadangan, Bukilic juga Gak Terlalu bagus juga,...

BACA JUGA:Badan Usaha Milik Otorita (BUMO) IKN PT Bina Karya (Persero) Buka 8 Lowongan Kerja Lulusan S1 Berbagai Jurusan

BACA JUGA:Kamu Susah Dapat Jodoh? Coba deh Pakai Batu Akik Ini, Konon Khasiatnya Ampuh Banget loh

Namun, tak sedikit yang membela keputusan Ko Hee-jin, untuk memilih mantan pemain Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass pada Asia V-League 2023-2024.

Seperti dikemukakan oleh andi_selfitta07: Buat fans yang sok tahu, bahkan sampai mengkritik KHJ, soal keputusan nya tersebut, menurut ku itu terlalu berlebihan, saya yakin KHJ punya taktik dan strategi kenapa KHJ memilih bukilich untuk jadi tandem nya Mega. Positif dan optimis jangan pesimis duluan ????

Sedangkan i.alfatta menuliskan keputusan Ko Hee-jin cukup mengejutkan.

Kohejin emg agak laen. Musim lalu disaat club laen memilih posisi OP dari kuota asing ia justru (seperti berjudi) dengan memilih Mega dari kuartal Asia. 

BACA JUGA:Profil Kaya Symons, Pemain Belanda yang Ingin Bela Timnas Indonesia

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu! Ini 4 Khasiat Cincin Batu Akik Yaman

Namun justru mengejutkan krna bisa brsaing hingga babak Playoff, Dan sekarang ia mengejutkan lagi dgn memilih 2 posisi OP yg tumpang tindih, seperinya mega akan jafi OH.

Jika Mega berhasil di posisi OH, ini akan menjadi batu loncatan untuk karir mega Selanjutnya untuk berkarir di Liga2 luar, kita nantikan kejutan selanjutnya, menyalaaa ????????????

Sedang ayom1_1 menuliskan: Selamat datang di keluarga Red sparks. Mari berjuang bersama untuk menjadi juara trio MVP Mega Vanja Bukilic Pyo Seung -ju ????????????

devana98: TEAM REDSPARK JUARA 2024-2025 ???????????????????? MENYALA REDSPARK ????????????????????

BACA JUGA:Gak Hanya Lansia, Usia Muda Juga Bisa Terkena Stroke! Ini Gejala yang Perlu Kamu Waspadai

BACA JUGA:Berikut 5 Manfaat Batu Akik Hitam, Sangat Pantas Anda Koleksi

Sementara fans_base_red_sparks: Waiting for your action in the 2024/2025 season, fight with the Red Sparks Team. as a mega tandem you are not alone, there really is a lot of love, prayers, support out there.!! believe me you can definitely do it..????????????????

Sementara itu Ko Hee-jin mengaku sengaja memilih Vanja Bukilic menggantikan Giovanna Milana alias Gia yang hengkang ke Jakarta Pertamina Enduro, karena kualitas pemain tersebut tak perlu diragukan.

Menurut Ko Hee-jin, dia tak mau kehilangan kesempatan mendapatkan pemain dengan kualitas sebaik Vanja Bukilic.

Walaupun  pada akhirnya pilihannya itu, menyebabkan adanya 2 pemain hebat di Red Sparks yang memiliki posisi sama, yakni opposite hitter.

BACA JUGA:LAGI! Hendri Almawijaya Buktikan Keseriusannya Maju Balon Wako Lubuk Linggau

BACA JUGA:Meskipun Tampil Full Team, Timnas Indonesia Berpotensi Kalah dari Irak dan Filipina Karena Masalah Ini

Ko Hee-jin bersikukuh, kekuatan Vanja Bukilic dan Megawati yang punya posisi sama akan dikombinasikan dalam setiap laga.

Kombinasi yang berbeda dari biasanya itu, menurut Ko Hee-jin, akan disesuaikan melalui latihan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: