Honda

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias yang Tahan di Musim Kemarau, Nomor 3 Pasti Anda Bisa Menebaknya

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias yang Tahan di Musim Kemarau, Nomor 3 Pasti Anda Bisa Menebaknya

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias yang Tahan di Musim Kemarau Nomor 3 Pasti Anda Bisa Menebaknya --

PALPRES.COM- Musim kemarau seringkali membawa tantangan bagi para pecinta tanaman suhu yang tinggi sinar matahari yang terik dan kekurangan air dapat membuat tanaman sulit bertahan hidup, tapi ada beberapa tumbuhan yang memiliki ketahanan terhadap musim kemarau dan cocok untuk kamu tanam di halaman rumah. 

1. Lidah buaya 

Lidah buaya adalah tumbuhan yang sangat populer dan dikenal dengan kelebihannya sebagai pengobatan alami lidah buaya juga memiliki kemampuan luar biasa untuk bertahan hidup dalam kondisi kemarau. 

2. Lavender

BACA JUGA:Ini 7 Tempat Kuliner Lezat di Palembang, Sayang Jika Kamu Lewatkan! 

Lavender adalah tumbuhan yang cantik dengan aroma yang menyegarkan tumbuhan ini memiliki daya tahan yang baik terhadap musim kemarau lavender dapat bertahan hidup dengan sedikit air sehingga cocok untuk tumbuh di halaman rumah yang terkena sinar matahari secara langsung. 

3. Kaktus 

Kaktus adalah pilihan sempurna untuk menghiasi halaman rumah kamu, dengan tanaman tahan kemarau kaktus dikenal karena kemampuannya menyimpan air dalam daun dan batangnya. 

4. Kembang Sepatu

BACA JUGA:Batu Akik Ini Paling Dicari Kolektor Permata, Tak Ada yang Serupa, Harga Jualnya Tinggi 

Kembang sepatu adalah tumbuhan berbunga yang indah dan tahan saat kemarau tumbuhan ini memiliki ciri khas bunga yang besar dan berwarna-warni yang akan memberikan keindahan pada halaman rumah kamu.

5. Peperomia 

Peperomia mampu tumbuh dengan baik di tempat yang mendapat sinar matahari terang tetapi meski begitu tumbuhan ini juga dapat bertahan di tempat yang teduh sekalipun varietas peperomia yang populer antara lain peperomia octus sifolia dan peperomia caprata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: