Honda

Baca Dulu Baru Dibeli, Ini 5 Manfaat Batu Akik Tapak Jalak Bagi Pria

Baca Dulu Baru Dibeli, Ini 5 Manfaat Batu Akik Tapak Jalak Bagi Pria

Baca Dulu Baru Dibeli Ini 5 Manfaat Batu Akik Tapak Jalak Bagi Pria --

PALPRES.COM- Dari sekian banyak jenis batu akik, ada salah satu jenis batu akik yang memiliki motif unik dan sering diburu oleh banyak orang.

Selain karena motif pada batu akik tapak jalak, warna serta tekstur pada batu akik tapak jalak juga merupakan salah satu faktor menarik yang membuat batu ini menjadi rebutan di pasar batu akik saat ini.

Dalam penamaannya, tapak jalak sendiri memiliki arti jejak kaki burung jalak dalam bahasa jawa, tapak memiliki arti jejak kaki dan jalak merupakan burung jalak, penamaan ini berdasarkan pada penamaan dalam bahasa jawa.

Untuk mengenali lebih dalam mengenai batu akik tapak jalak, berikut penjelasan singkatnya.

BACA JUGA:Batu Akik Ini Miliki 4 Manfaat, Diantaranya Bisa Membantu Sulit Mengontrol Emosi

BACA JUGA:Batu Akik Ini Bisa Menipu Pandangan Mata, Proses Pembentukannya Ratusan Tahun

Dilihat dari segi fisik, batu akik tapak jalak memiliki motif berbentuk salib menyerupai bentuk jejk kaki burung jalak tepat di tengah batu akik.

Hal ini dikarenakan adanya pertemuan sedimentasi yang sempurna pada batu akik tapak jalak yang menghasilkan reaksi energy balik dan bias dari batuan terhadap energi luar.

Selain karena keunikan motifnya sama halnya pada manfaat batu anggur, batu akik tapak jalak juga memiliki segudang manfaat bagi penggunanya.

Berikut 5 manfaat batu akik tapak jalak.

BACA JUGA:Berikut Deretan 19 Manfaat Batu Akik Tapak Jalak, yuk Simak Ulasannya

BACA JUGA:10 Khasiat Batu Akik Solar, Luluhkan Hati Gadis Pujaan Hanya dengan Sekali Pandang

1. Meningkatkan Keberanian

Jika anda memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi hingga menimbulkan rasa takut, anda dapat menggunakan batu akik tapak jalak untuk meningkatkan keberanian dalam diri anda.

Hal ini dikarenakan, batu akik tapak jalak memiliki daya makrokosmos yang dapat menginduksi pemakainya dan ini bersifat kontradiktif yang dapat menimbulkan efek meningkatnya keberaian anda saat memakainya.

2. Kekebalan

BACA JUGA:Mengenal Batu Akik Junjung Drajat, Ini Motif dan Keunikannya

BACA JUGA:4 Manfaat Batu Akik Black Jade Bagi Kesehatan Tubuh Anda, Nomor 3 Pasti Anda Suka

Beberapa orang seperti paranormal ataupun orang yang sedang mempelajari berbagai macam ilmu spiritual daripada memanfaatkan manfaat batu jala sutra.

Mereka kebanyakan mencari batu akik tapak jalak untuk diisi dengan energi yang dapat membuat tubuh mereka kebal dari berbagai macam senjata.

3. Menambah Karisma dan Wibawa

Jika anda ingin memiliki karisma yang lebih dan berwibawa agar anda selalu menjadi pusat perhatian orang, ini berbeda dengan manfaat batu kecubung, anda bisa menggunakan batu akik tapak jalak sebagai azimat anda.

BACA JUGA:Ini 10 Manfaat Batu Akik Giok, Banyak Orang Belum Tahu lho

BACA JUGA:Berikut 5 Manfaat Batu Akik Embun, Nomor 2 Menarik Perhatian Lawan Jenis

Dan seperti yang anda tahu bahwa dengan karisma dan wibawa yang telah anda miliki dari batu akik tapak jalak maka tak seorangpun akan merendahkan anda, semua akan menghormati dan tunduk pada anda.

4. Mendapatkan Istri Cantik

Memiliki istri yang cantik merupakan dambaan para pria.

Bagi anda yang ingin mendapatkan istri yang cantik, berbeda pada manfaat batu akik combong, anda dapat menjadikan batu akik jalak sebagai azimat dan memberikan kepada seorang wanita cantik pujaan anda.

BACA JUGA:6 Manfaat Batu Akik Mustika Air, Nomor 4 Penakluk Kawan dan Lawan

BACA JUGA:10 Khasiat Batu Akik Sisik Ular, Nomor 8 Dambaan Para Suami

Menurut kepercayaan dengan memberikan batu akik jalak kepada seorang wanita, maka wanita tersebut dapat terpikat hatinya.

5. Menambah Ketampanan

Bagi anda yang ingin tampil lebih tampan dan menawan di hadapan para wanita, anda bisa menggunakan batu akik tapak jalak sebagai kalung.

Dengan adanya energi spiritual yang terpancar dari batu ke dalam diri anda, maka setiap orang yang melihat wajah anda akan terkagum karena ketampanan anda.

BACA JUGA:Berikut Ini 16 Jenis Batu Akik Paling Disukai di Tahun 2024, yuk Kroscek!

BACA JUGA:7 Manfaat Batu Akik Galih Kelor, Ternyata Dapat Meningkatkan Ketajaman Mata Batin

Itulah manfaat batu akik tapak jalak yang kebanyakan memang didedikasikan untuk kaum pria, namun tidak ada salahnya bagi para wanita yang ingin mendapatkan beberapa manfaat dalam bidang kesehatan.

Semoga informasi yang di sampaikan dapat berguna bagi anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: