Honda

Koleksi Terbaru LEGO Star Wars Sudah Bisa Dibeli, Ada Pesawat Tempur TIE Interceptor

Koleksi Terbaru LEGO Star Wars Sudah Bisa Dibeli, Ada Pesawat Tempur TIE Interceptor

Koleksi terbaru dari seri LEGO Star Wars TIE Interceptor--

PALPRES.COM- Seiring dengan berlangsungnya perayaan anniversary LEGO Star Wars yang ke-25, para penggemar diajak untuk untuk berpegang erat kepada TIE Interceptors mereka dan sama-sama menyambut berbagai hal menarik yang akan terjadi sepanjang tahun ini!

Muncul pertama kali di Ultimate Collector Series pada tahun 2000, model kapal perang TIE Interceptor kini hadir dengan tampilan dan versi terbaru. 

Penggemar Star Wars: Return of the Jedi sekarang bisa merasakan ulang sensasi pertarungan di film tersebut sambil merakit sayap pesawat yang khas, kokpit dengan detail yang sangat rinci, serta senjata laser dari set LEGO Star Wars TIE Interceptor.

Set dengan 1,931 bagian ini memiliki panjang 40 cm dan dilengkapi dengan minifigure TIE Pilot serta Mouse Droid yang eksklusif. 

BACA JUGA:SIMAK! Berikut Deretan Fakta Menarik Permainan Lego, Ternyata Berasal dari Denmark

BACA JUGA:Berikut Ini Fakta Unik Permainan Lego, Ternyata Mulai Diproduksi Sejak 1949

Setelah dirakit, TIE Interceptor ini dapat dipasang di atas penyangga khusus, yang dihiasi plakat berisikan infografis kapal perang tersebut, serta dilengkapi dengan LEGO brick spesial (3.2 cm, panjang 0.8 cm, dan tinggi 3.2 cm) bergambar logo LEGO Star Wars Anniversary. 

Untuk harganya satu set LEGO Star Wars TIE Interceptor dibanderol Rp4.699.000

Selain TIE Interceptor, penggemar dari Star Wars: The Phantom Menace juga dapat membangun lanskap dinamis dari Tatooine melalui set Mos Espa Podrace Diorama. 

Pajangan dengan 718 bagian ini juga berisikan figurin Anakin Skywalker, set yang menggambarkan Arch Canyon, serta sebuah plakat berisi kutipan dari Qui Gon Jinn yang mengatakan: “Remember. Concentrate on the moment. Feel. Don’t think. Use your instincts.”

Harga per set Mos Espa Podrace Diorama dibanderol Rp1.699.900.

BACA JUGA:Ajak Anak Perempuan Bereksperiman dan Mengekspresikan Diri dengan LEGO Play

BACA JUGA:The LEGO Hadirkan Seri Mobil Balap F1 McLaren Racing dan Mercedes-AMG Petronas

Bagi penggemar yang telah bergabung ke sisi gelap (dark side), barangkali Darth Maul’s Sith Infiltrator dengan 640 bagian dapat menjadi pilihan yang cocok untuk dirakit. 

Dengan set ini, para penggemar dapat lepas landas dengan cara membentangkan sayap serta mengangkat roda pesawat, menembakan 2 misil yang dilengkapi dengan pegas, dan dapat menjatuhkan 3 DRK-1 probe droids hanya dengan satu sentuhan tombol. 

Untuk harganya, satu set Darth Mauls Sith Infiltrator dibanderol Rp1.349.000 dan saat ini hanya tersedia di Tokopedia. 

Sebagai alternatif, terdapat droid pemusnah - Droideka set dengan 583 bagian yang ditawarkan dengan harga Rp1.399.000 per setnya. 

 BACA JUGA:Rayakan Hari Valentine dengan Momen Bermakna Bersama Set LEGO Date Night in a Box

BACA JUGA:Cocok Buat Hadiah Natal, LEGO Hadirkan The LEGO Santa’s Superpower Christmas Cove

Teruntuk para penggemar yang lebih menyukai karakter dengan tampilan brick-built, LEGO telah mengeluarkan LEGO BrickHeadz yang dapat dikoleksi dan berisikan 6 karakter, yakni: Jar Jar Binks, Anakin Skywalker, Queen Amidala, Captain Panaka, Qui-Gon Jinn dan Darth Maul. 

Bagi penggemar Star Wars: Revenge of the Sith, tersedia juga set BrickHeadz dari Clone Commander Cody. 

Kegembiraan juga dirasakan oleh semua pendukung tim Grogu yang sekarang dapat terjun dalam membangun BRAC Speeder Escape dan Kelleran Beq dengan 221 bagian. 

Penggiat game juga bisa menyelam ke versi terbaru dari LEGO Fortnite x Star Wars yang dirilis pada 3 Mei, dan merasakan keseruannya secara langsung. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: