Honda

Pasca Libur Panjang, Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Gabungan

Pasca Libur Panjang, Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Gabungan

Pasca Libur Panjang, Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Gabungan --

PALPRES.COM- Pasca libur panjang setelah menjalani hari raya idul Fitri 1445 Hijriah, Pemkab Ogan Ilir kembali menjalani aktivitas seperti biasa, Selasa 16 April 2024.

Mengawali hari pertama kerja ini, pihak Pemkab Kabupaten Ogan Ilir menggelar apel gabungan yang dipimpin langsung Bupati Panca Wijaya Akbar di halaman KPT Tanjung Senai.

Pada apel ini dilakukan halal bihalal, semuanya berbaur bersalam-salaman saling memaafkan satu sama lainnya di suasana yang Fitri ini.

Selain Bupati, apel gabungan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, seluruh asisten sekda, Staf Ahli Bupati.

BACA JUGA:Polres dan Pemkab Ogan Ilir Bahas Operasi Ketupat Musi 2024

Selanjutnya seluruh Kepala Perangkat Daerah dan di Ikuti Oleh Aparatur Sipil Negara Pemkab Ogan Ilir serta Tenaga Non ASN Pemkab Ogan Ilir .

"Dalam kurun waktu tiga tahun selama menjabat ada tindakan yang tidak berkenan baik dalam tindakan, kata dan dalam bentuk apapun saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Ardani menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin," tutur Panca.

Dikatakan Bupati Panca, selain apel ini di gelar, halal bihalal juga sebagai penguat sinergi dalam meningkatkan birokrasi, sinergi untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten ogan ilir.

"Masih banyak program kerja yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi sehingga apa yang direncanakan dapat terealisasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir," imbuhnya 

BACA JUGA:Wakil Bupati Ogan Ilir Lakukan Monitoring Pasar Murah di Dua Kecamatan

Bupati Ogan Ilir ini juga memberikan apresiasi setiap kepala perangkat daerah yang telah berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi untuk pembangunan daerah.

"Semoga di tahun yang akan datang kita bersama sama dapat terus meningkatkan inovasi-inovasi yang lebih baik untuk Kabupaten Ogan Ilir," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: