Honda

Pasar Murah Gencar Dilakukan Pemkab Ogan Ilir, Giliran Kecamatan Ini Jadi Sasaran

Pasar Murah Gencar Dilakukan Pemkab Ogan Ilir, Giliran Kecamatan Ini Jadi Sasaran

Pasar Murah Gencar Dilakukan Pemkab Ogan Ilir, Giliran Kecamatan Ini Jadi Sasaran --

PALPRES.COM- Sudah menjadi tradisi, setiap bulan suci Ramadan harga kebutuhan pokok berangsur naik di Kabupaten Ogan Ilir.

Menyikapi hal ini, pihak Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Ogan Ilir Gencar menggelar pasar murah di 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir secara bergantian.

Kali ini giliran Kecamatan Pemulutan dan Pemulutan Selatan di Kabupaten Ogan Ilir dilakukan operasi pasar murah. Acara pasar murah tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH.

Turut mendampingi Wabup H Ardani, Asisten II Pemkab Ogan Ilir M Thahir Ritonga, Staf Ahli Bupati M Thamrin MSi dan Kepala Perangkat Daerah lainnya melakukan monitoring Operasi Pasar Murah di Kantor Camat Pemulutan dan Kantor Camat Pemulutan Selatan.

BACA JUGA:Pemkab Muba Kembali Gelar Operasi Pasar Murah, Kecamatan Sanga Desa Jadi Sasaran

Wabup  H. Ardani mengatakan program pasar murah ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan memberikan subsidi pada bahan pokok yang harganya sudah mulai melonjak naik.

"Dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat menekan angka kenaikan inflasi, serta memulihkan perekonomian masyarakat" ujarnya.

Wabup H Ardani juga berpesan, agar di bulan suci Ramadan, masyarakat untuk tidak konsumtif terhadap pembelian kebutuhan bahan pokok.

"Belilah kebutuhan bahan pokok yang sewajarnya, jangan konsumtif alias berlebihan. Apalagi ini bulan puasa, tidak baik yang berlebihan itu," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: