Honda

Intip Fitur Lengkap Huawei Watch Fit 3 yang Mirip iPhone Tapi Harganya Cuma Rp 1jutaan

Intip Fitur Lengkap Huawei Watch Fit 3 yang Mirip iPhone Tapi Harganya Cuma Rp 1jutaan

Tampilan dari smartwatch Huawei Fit 3 yang baru rilis 23 Mei diharga sejutaan--Instagram

PALPRES.COM - Huawei Watch Fit 3 resmi dirilis, cek beberapa spesifikasinya yang kabarnya miliki desain mirip iPhone diharga cuma Rp 1jutaan.

Huawei Device Indonesia secara resmi merilis Huawei Watch Fit 3 dengan harga yang menarik sekali.

Perangkat ini sudah dapat dibeli pencinta gadget yang membutuhkan jam tangan pintar yang berfungsi sebagai asisten untuk menjaga pola hidup aktif dan sehat namun tetap terlihat bergaya.

Membahas spesifikasinya, jam tangan pintar itu hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan rasio screen-to-body 77,4 persen sehingga memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi perangkat.

BACA JUGA:Spesifikasi dari Toyota Majesty, MPV Premium Lebih Murah dari Alphard dan Vellfire

BACA JUGA:Simak Metode Pencairan Bansos PKH, dan BPNT yang Mengalami Perubahan, dan Cara Ajukan Diri Sebagai Penerima

Desain kotak tetap dipertahankan sebagai ciri khas dari seri Huawei Watch Fit namun untuk gawai terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Terbuat dari bahan aluminium alloy untuk menegaskan kesan kokoh namun bergaya.

Huawei Watch Fit 3 ditawarkan dengan dua pilihan bahan strap.

Pertama strap fluoroelastomer dengan pilihan warna Hitam, Putih, Pink, dan Hijau.

Lalu pilihan kedua varian strap Nylon berwarna Abu-abu.

BACA JUGA:Ada Dana Tambahan Pada Juni Ini Untuk Penerima Bansos PKH, dan BPNT, Ini Penjelasannya!

BACA JUGA:BLT BPNT dan Bansos PKH Cair Via POS, Bonus Rp600rb Diterima Masyarakat, Catat Tanggalnya Ya !

Sebagai asisten untuk menunjang gaya hidup aktif dan sehat Huawei Watch Fit 3 turut mendukung pemantauan untuk lebih dari 100 mode olahraga dan 600 pilihan latihan kebugaran.

Ada juga fitur Huawei TruSeen 5.5 untuk memantau aktivitas harian seperti untuk jumlah langkah kaki dan penunjang kesehatan seperti memantau SpO2 serta Huawei TruSleep 4.0 yang dapat memantau aktivitas tidur.

Dalam hal menunjang produktivitas, perangkat ini turut disertai fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth dan widget layanan 2.0, hingga NFC yang dapat memudahkan pengguna melakukan pembayaran nirkontak maupun menyimpan informasi kartu akses.

Seluruh fitur-fitur itu dapat berjalan dengan baterai berkapasitas 400 mAh yang disematkan pada Huawei Watch Fit 3. Daya tersebut bisa digunakan secara maksimum hingga 10 hari.

BACA JUGA:Spesifikasi dari Toyota Majesty, MPV Premium Lebih Murah dari Alphard dan Vellfire

BACA JUGA:RESMI MELUNCUR! Simak Perbedaan Dari Kawasaki Resmi KLX 150 dan KLX 150 SM

Pengisian daya cepat juga telah didukung dan diklaim gawai bisa digunakan sampai seharian setelah pengisian daya selama 10 menit.

Huawei Watch Fit 3 sudah mulai dapat dibeli di berbagai e-commerce di Indonesia dengan harga Rp1.999.000 untuk varian strap fluoroelastomer, sementara untuk varian strap nylon ditawarkan dengan harga Rp2.299.000.

Huawei mengklaim Watch Fit 3 akan menjawab kebutuhan generasi muda yang memprioritaskan kesehatan untuk mencapai kualitas hidup lebih baik.

Smartwatch berdesain persegi ini menghadirkan teknologi manajemen kesehatan futuristik seperti pemantau tidur, detak jantung, dan kadar oksigen, serta fitur baru Calories Counter untuk menghitung kalori otomatis.

Dalam hal kesehatan, Huawei Watch Fit 3 memperbarui fungsi monitoring dan kebugaran. Fitur Huawei TruSleep 4.0 membantu mencegah masalah tidur, sementara aplikasi 'Stay Fit' memantau kalori, gula darah, lemak tubuh, dan protein.

BACA JUGA:5 Hal Menarik Toyota Rush GR Sport yang Konon Lebih Unggul Dari Mobil BR-V dan Xpander Cross, Kok Bisa?

BACA JUGA:Cuma Rp 5 Juta, Simak 7 Tipe Hp Samsung yang Punya Spesifikasi Keren

Dengan lebih dari 100 mode olahraga dan 600 panduan latihan kebugaran, smartwatch ini bisa mendukung rutinitas olahraga pengguna.

Dari segi baterai, Huawei Watch Fit 3 menawarkan masa pakai hingga 10 hari dan pengisian cepat hanya 5 menit.

Saat ini, smartwatch ini sudah bisa dibeli lewat store resmi secara offline maupun online. Ini adalah jawaban bagi kamu yang ingin memadukan teknologi dengan aktifitas kesehatan yang bisa menunjang keberhasilan hidupmu.

Harga murah, spesifikasi maksimal, dengan desian yang elegan tak kalah dari iPhone membuat ini menjadi alternatif untuk kamu yang igin tampil lebih gaya.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI, Kamera 52 MP dan Snapdragon 8 Gen 3, Janjikan Hasil Foto Lebih Tajam, dan Detail!

BACA JUGA:5 HP Flagship Terbaik di 2024, Dengan Premium dengan Fitur Canggih!

Jadi tunggu apalagi, miliki satu sekarang ya, kapan lagi bisa  hidup sehat dan bisa gaya secara bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: