Honda

DPRD Ogan Ilir Sampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1445 H

DPRD Ogan Ilir Sampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1445 H

DPRD Ogan Ilir Sampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1445 H--

PALPRES.COM- Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa untuk umat Islam yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 hijriah.

"Kami keluarga DPRD Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadan ini," ungkap Ketua DPRD, Suharto.

Suharto juga mengajak untuk menguatkan hati untuk berbenah diri menguatkan ibadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa.

"Momen bulan Suci Ramadan adalah momen yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah," ucapnya, Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Jembatan di Tulung Selapan Ambruk, Ini Kata Ketua DPRD OKI

Dengan berserah diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Suharto berharap umat Islam menjadi insan yang rendah hati dan tulus ikhlas, saling membantu dan menjaga kerukunan dengan umat beragama yang lain.

"Pada momentum bulan suci Ramadan ini mari kita bersama-sama menjaga kondusivitas daerah kita agar tercipta kerukunan yang harmonis, yang aman, tentram dan bahagia," tukasnya.

Sementara Sekwan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Mukhsinah beserta seluruh ASN dan honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Ilir juga menyampaikan hal yang sama.

"Mohon maaf lahir dan batin, semoga dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan kita bisa khusyuk dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: