Honda

Lemari Es, AC hingga Mesin Cuci Sharp Pimpin Pasar Penjualan, Gelar Dealer Convention 2024

Lemari Es, AC hingga Mesin Cuci Sharp Pimpin Pasar Penjualan, Gelar Dealer Convention 2024

Sharp Sebut Lemari Es, AC hingga Mesin Cuci Pimpin Pasar Penjualan, Gelar Dealer Convention 2024-Sharp Indonesia-

PALPRES.COM- Saat ini Sharp memiliki 34 kantor perwakilan dengan titik layanan purna jual lebih dari 600 titik di seluruh Indonesia. 

Memiliki saluran distribusi yang luas menjadikan Sharp menjadi pemimpin pasar untuk beberapa kategori produknya.

Seperti lemari es sebesar 32,3 persen, AC 22 persen, mesin cuci 24,2 persen, air purifier 37 persen.

Microwave 50 persen, water dispenser 23 persen, vacuum cleaner 42 persen dan TV 13,3 persen. 

BACA JUGA:Promo May Day, Beli Smartphone Sharp AQUOS Bisa Raih Cashback Voucher Ratusan Juta

BACA JUGA:Kabar Gembira, Masa Garansi Sharp Kompresor Standing Freezer Jadi 5 Tahun,

“Kami akan terus mempertahankan posisi puncak dan berusaha meningkatkan share kami di beberapa kategori produk,” katanya.

Tentunya dengan menghadirkan produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dan masyarakat Indonesia.

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan Sharp menghadirkan beberapa jajaran produk terbaru.

Khususnya dari kategori Home Appliances dan Audio Video, seperti AC, mesin cuci, lemari es, LED TV.

BACA JUGA:Sharp Aquos Sense8: HP Mid Range Spek Menggoda, Punya Bodi Standar Militer dan Baterai Tahan 2 Hari!

BACA JUGA:PT Kimia Farma Trading and Distribution kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024

Lalu speaker active, air purifier, smartphone dan produk-produk small home appliances.

Dimana para undangan dapat melihat dan merasakan langsung kecanggihan one–of–a-kind-technology.

Dan fitur-fitur yang di benamkan pada produk. 

Para tamu undangan pun dibuat terkesima dengan kehadiran demo masak oleh chef Gunawan dari Plataran Komodo.

BACA JUGA:FULL HOKI! 6 Weton Ini Bakal Sukses dalam Pekerjaan dan Bisnis di Bulan Juni 2024

BACA JUGA:Kemenag Luncurkan Aplikasi Kawal Haji, Apa Saja Manfaat dan Fitur Unggulannya?


Demo masak menggunakan produk air fryer untuk memasak Sei Sapi yang merupakan makanan khas Nusa Tenggara Timur.-Suzuki Indonesia-

Demo masak menggunakan produk air fryer untuk memasak Sei Sapi yang merupakan makanan khas Nusa Tenggara Timur.

Andry menjelaskan pada sesi talkshow jika Sharp Indonesia telah mempersiapkan beberapa strategy pemasaran.

Diantaranya adalah dengan memegang teguh prinsip merek Jepang yang selalu hadir dengan inovasi produk yang memiliki kualitas terbaik.

Dan teknologi terkini serta menghadirkan beragam kampanye penjualan yang menarik dan menguntungkan bagi konsumen setianya.

BACA JUGA:1.484 PPPK Pemkot Palembang Angkatan 2023 Dilantik, Ratu Dewa: Selamat dan Jalankan Tugas dengan Baik

BACA JUGA:Bepergian ke Singapura Tanpa Ribet, Ada Tempat Penitipan Barang yang Murmer, Cuma Bayar Segini

Dealer memiliki peran yang sangat penting atas keberhasilan Sharp Indonesia dalam mempertahankan eksistensinya.

Sharp yang bertahan hingga lebih dari setengah abad ini berkat dukungan dari dealer Sharp di seluruh Nusantara.

Sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan kerja keras para partnernya, Sharp Indonesia menggelar acara tahunan Sharp Dealer Convention 2024 pada tanggal 15-17 Mei 2024 lalu. 

Mengangkat tema “A Wonderful Journey”, Sharp mengajak para dealer melakukan napak tilas perjalanan Sharp Indonesia selama 54 tahun di Indonesia.

BACA JUGA:Haraku Ramen Hadir di Palembang, Ramen Halal dengan Kuah Gurih yang Kental, Ada Promo Buy 1 Get 1

BACA JUGA:Produksi di Palembang, Refrigeran Breezon MC-32 Kilang Pertamina Plaju Bidik Pasar Industri Dalam Negeri

Bertahan selama lebih dari 50 tahun bukanlah hal yang mudah bagi Sharp.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan ada beberapa kebijakan yang dilakukan oleh Sharp Indonesia.

Hal yang utama dengan mengutamakan kualitas produk, serta dibarengi dengan jajaran produk yang terus dilengkapi.

Khususnya produk-produk yang mempunyai fitur local fit.

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Gelar SMEEC, Kompetisi Bisnis Untuk Mahasiswa, Bantu Omzet UMKM Melesat

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation Bili-Bili Cuma Rp11 Ribu, Cocok untuk Pencinta Konten Anime

Dan yang ketika dengan meningkatkan layanan purna jual.

Sehingga Sharp bisa mempertahankan posisi sebagai merek elektronik yang jadi pilihan masyarakat.

“Dengan menerapkan kebijakan ini, kami yakin Sharp akan memiliki positioning yang kuat di pasar elektronik, dan memberikan dampak positif bagi peningkatan usaha para partner dealer kami,” jelasnya.

Sharp Indonesia pun tetap menjalankan program Corporate Social Responsibility sebagai tanggung jawabnya kepada stakeholder.

BACA JUGA:Layanan eSIM Telkomsel, Pelanggan Bebas Pilih Nomor Sendiri, Begini Cara Aktivasinya

BACA JUGA:Pinjaman KUR 100 Juta Tanpa Jaminan di Bank Mandiri! Bisa Mengajukan Walaupun Punya Pinjaman Online

Dengan melakukan beragam program yang berfokus pada pelestarian dan pendidikan lingkungan, sosial dan kesehatan masyarakat. 

“Kami optimis dengan strategi pemasaran yang telah kami siapkan dapat mencapai target penjualan sebesar 110 persen di tahun 2024,” jelasnya.

Untuk diketahui, di tahun 2023 lalu, Sharp berhasil mencapai angka penjualan di angka 102 persen.

Mengambil lokasi di Labuan Bajo, Sharp memiliki tujuan untuk memperkenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia kepada lebih dari 200 dealer yang berasal dari seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Mudah, Cara Cek Kendaraan Kena Tilang Elektronik Secara Online, Bisa Lewat Hp

BACA JUGA:Saldo Uang Elektronik untuk Tol Pas-pasan? Tenang, Kamu Cukup Top Up Disini

“Ini adalah salah satu bentuk rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dengan turut mempromosikan wisata, budaya dan kuliner suatu daerah di setiap acara Dealer Convention Sharp,” jelasnya.

Pada kegiatan tahunan dealer convention kali ini, Sharp Indonesia pun menggelar night market.

Dengan melibatkan para pelaku usaha mikro kecil, dan menengah (UMKM) Labuan Bajo dan mendonasikan tong sampah sebanyak 20 unit.

Untuk ditempatkan di sekitar wilayah waterfront Marina Labuan Bajo. 

BACA JUGA:Nomor HP yang Hangus Jangan Dicuekin, Bisa Bikin Uang di Rekening Terkuras Dibobol

BACA JUGA:Mengapa Fungsi RAM Vital bagi Smartphone? Simak Penjelasan Ini

Program ini sejalan dengan dengan visi misi Sharp Indonesia yang turut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan. 

”Kami berharap dengan kegiatan ini Sharp Indonesia dapat membantu para pelaku UMKM memperkenalkan produk dan memajukan usaha mereka,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: