Honda

Kemenag Sumsel Terbaik Dalam Pengadaan CASN 2023

Kemenag Sumsel Terbaik Dalam Pengadaan CASN 2023

Sekretaris Jenderal Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani menyerahkan penghargaan kepada Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan pada kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Formasi ASN Kemenag Tahun Anggaran 2024 di Jakarta, Rabu 29 Mei 2024.-Kemenag Sumsel-

PALPRES.COM Kanwil Kemenag Sumsel berhasil menyabet penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik Peringkat Pertama dalam pelaksanaan pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kemenag RI tahun 2023 kategori Kanwil Tipe Sedang dari Kemenag RI.

Sekretaris Jenderal Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani menyerahkan penghargaan itu kepada Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan pada kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Formasi ASN Kemenag Tahun Anggaran 2024 di Jakarta, Rabu 29 Mei 2024.

Syafitri Irwan mengatakan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas tim Kementerian Agama. 

“Saya sangat bangga dan bersyukur. Dan berharap Penghargaan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Syafitri.

BACA JUGA:Bikin Stress Mahasiswanya! Ini 6 Jurusan Kuliah Soshum yang Paling Terkenal Sulit Banget, No 2 Sulit Dipercaya

BACA JUGA:Info Lengkap! Lowongan Kerja Terbaik dari PT Freeport Indonesia Lulusan SMA SMK D3 S1

Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti bahwa Kanwil Kemenag Sumsel sudah berhasil mengelola pengadaan calon aparatur sipil negara (CASN) dengan profesional dan efisien.

"Kemenag Sumsel akan berkomitmen, berusaha untuk terus menjaga dan meningkatkan standar kualitas ini di masa yang akan datang," ucapnya.

Menurut Syafitri, penghargaan ini merupakan bukti bahwa Kanwil Kemenag Sumsel telah berhasil mengelola pengadaan calon aparatur sipil negara (CASN) dengan profesional dan efisien. 

Kemenag Sumsel akan berusaha untuk terus menjaga dan meningkatkan standar kualitas ini di masa yang akan datang.

BACA JUGA:7 Jenis Umpan Paling Disukai Ikan Tawes, Nomor 5 Enak Dimakan

BACA JUGA:SIMAK! Berikut 7 Resep Andalan Mancing Ikan Patin, Jangan Lupa Dicatat!

Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Kanwil Kemenag Sumsel memiliki komitmen untuk berkontribusi positif dalam skala nasional.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ASN Kanwil Kemenag Sumsel atas komitmen dan kerja kerasnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: