Honda

Walt Disney Animation Studios Rilis Trailer dan Poster ‘Moana 2’, Catat Tanggal Penayangannya

Walt Disney Animation Studios Rilis Trailer dan Poster ‘Moana 2’, Catat Tanggal Penayangannya

Walt Disney Animation Studios Rilis Trailer dan Poster ‘Moana 2’, Catat Tanggal Penayangannya -Youtube/WaltDisneyIndonesia-

PALPRES.COM- Walt Disney Animation Studios telah merilis trailer dan posterMoana 2’. 

Moana kembali ke layar lebar pada bulan November ini dalam film baru yang dibintangi Auli'i Cravalho dan Dwayne Johnson sebagai Moana dan manusia setengah dewa Maui. 

Cuplikan trailer, poster, dan gambar kini telah tersedia. 

Akan tayang secara eksklusif di bioskop pada November 2024, “Moana 2” membawa penonton pada perjalanan baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut unik. 

BACA JUGA:Film Animasi Walt Disney Animation Studios ‘Moana 2’ Berlayar di Bioskop November 2024

BACA JUGA:Lirik Lagu OST Moana-How Far I’ll Go dan Terjemahannya

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk sebuah petualangan yang belum pernah dihadapi sebelumnya. 

Dalam cuplikan trailernya berdurasi 1 menit 44 detik itu memberikan gambaran sekilas tentang misi terbaru Moana.

“Ini adalah panggilan dari nenek moyang,” katanya. “Untuk berlayar ke angkasa baru dan menghubungkan kembali orang-orang kita di seluruh lautan.”

Dalam salah satu adegan seru, Moana tampak sekali lagi berlayar menjauh dari rumahnya di Motunui.

BACA JUGA:Deretan Serial Seru Marvel hingga Drakor Tayang di Disney+ Hotstar Tanpa Perlu Berlangganan, Begini Caranya

BACA JUGA:Cuplikan Trailer Disney ‘Musafa: The Lion King’ Telah Hadir, Bertabur Bintang Ternama

Berbeda sekali dengan film pertama, kali ini dia diabaikan oleh seluruh penduduk desa, termasuk orang tuanya, yang sedang menggendong balita.

Trailer tersebut diakhiri dengan sosok Maui yang kembali ke perahu Moana, dan menyampaikan panggilan khasnya, untuk mengejutkannya.

Trailer Moana 2 ini memecahkan rekor penayangan yakni 178 juta kali ditonton dalam sehari yang merupakan trailer paling banyak ditonton sepanjang sejarah Disney. 

"Moana tetap menjadi franchise yang sangat populer," kata Bob Iger, Chief Executive Officer, The Walt Disney Company, ketika sekuelnya diumumkan pada Februari lalu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Saksikan!

BACA JUGA:Ini Dia Karakter dan Pengisi Suara Film Disney Pixar Terbaru ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop Juni 2024

"Dan kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 tayang di bioskop pada bulan November ini,"ungkapnya.

Disutradarai oleh David Derrick Jr., Jason Hand dan Dana Ledoux Miller, dan diproduksi oleh Christina Chen dan Yvett Merino, “Moana 2” menampilkan musik oleh pemenang Grammy Abigail Barlow dan Emily Bear, peraih nominasi Grammy Opetaia Foaʻi, dan pemenang tiga kali Grammy Mark Mancina.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: