Honda

Pj Bupati OKI Lepas Keberangkatan 253 CJH Gelombang Kedua

Pj Bupati OKI Lepas Keberangkatan 253 CJH Gelombang Kedua

Salah seorang calon jemaah haji asal OKI yang tergabung dalam Kloter 18 Embarkasi Palembang-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Sebanyak 253 Calon Jemaah Haji (CJH) termasuk Tim Petugas Haji Daerah gelombang kedua asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang akan tergabung dalam kloter 18 Embarkasi Palembang, Minggu 2 Juni 2024 resmi diberangkatkan dari Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI menuju Tanah Suci Mekkah.

Seluruh Calon Jemaah Haji asal OKI diharapkan menjaga kesehatan, tertib dan khidmat selama menjalankan ibadah di Tanah Suci hingga mencapai derajat haji yang mabrur.

"Kiranya bapak/ibu dapat benar-benar melaksanakan dan memenuhi berbagai kegiatan pembinaan sebelumnya.

Semoga kesempatan tahun ini dapat mewujudkan keinginan bapak dan ibu sekalian untuk mencapai derajat haji yang mabrur dan mabruroh," ujar Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya M.Si dalam sambutannya saat melepas Jemaah Haji Kloter 18 asal OKI.

BACA JUGA:Biaya Transaksi Kartu BSI di ATM Mandiri Berubah Terhitung Tanggal Ini, BSI Palembang Tambah Jumlah ATM

BACA JUGA:DAHSYAT! Ini 3 Keajaiban Bagi Orang yang Bangun di Waktu Subuh

Sebelumnya, pada Jum'at 31 Mei 2024 juga telah diberangkatkan gelombang pertama asal Kabupaten OKI yang tergabung dalam kloter 16 embarkasi Palembang ke tanah Suci Mekkah.

Dikabarkan bahwa saat ini rombongan tersebut telah berada di Tanah Suci Mekkah.

"Pada hari Jum'at kita telah memberangkatkan sebanyak 227 Calon Jemaah Haji gelombang pertama asal OKI termasuk Tim Petugas Haji Daerah.

Alhamdulillah, sesuai dengan informasi yang saya terima, kini telah berada di tanah suci dalam keadaan sehat wal'afiat," sambung Asmar.

BACA JUGA:Komisi IX DPR RI Apresiasi Embarkasi Palembang, Beri Layanan Optimal ke Jemaah Haji Risti

BACA JUGA:Viral Tagar All Eyes on Papua di Sosmed, Suku Awyu dan Moi Minta Kembalikan Hak Mereka

Asmar juga mengingatkan kepada para Calon Jemaah Haji agar menjaga nama baik daerah serta bangsa dan negara selama berada di Tanah Suci.

"Selain menunaikan rukun kelima dari rukun Islam, kepergian bapak dan ibu sekalian juga secara tidak langsung membawa nama baik daerah, dan nama baik bangsa pada umumnya.

Selalu taati peraturan yang ada, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan tuntunan ibadah," tambahnya.

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, Calon Jemaah Haji gelombang kedua asal OKI yang akan tergabung dalam kloter 18 embarkasi Palembang, yang diberangkatkan hari ini akan tiba di tanah suci pada Senin 3 Juni 2024, sekira pukul 19.25 WIB.

BACA JUGA:Idola Semua Kalangan! Ini 9 Rekomendasi Parfum Terbaik dan Mewah, Cocok Untuk Wewangian di Hari Raya

BACA JUGA:DPR Restui Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven, Bisa Main Lawan Irak dan Filipina?

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh Calon Jemaah Haji asal OKI.

Semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kemudahan serta kelancaran pada seluruh jemaah haji di Tanah Suci dan semoga Allah SWT meridhoi seluruh aktivitas yang kita laksanakan dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal'afiat," pungkas Asmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: