Honda

Raih PWI Sumsel Award, Pj Bupati Muba Sahabat PWI

Raih PWI Sumsel Award, Pj Bupati Muba Sahabat PWI

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi foto bersama jajaran, usai menerima Award Sahabat PWI dari PWI Sumsel, dalam rangka HPN Provinsi Sumsel 2024.-Dinkominfo Muba-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Dalam rangkaian puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan 2024, Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi meraih Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

 Award Sahabat PWI diterima Sandi Fahlepi, atas jasa dan perhatiannya pada insan jurnalistik selama ini.

Atas Award Sahabat PWI itu, Sandi Fahlepi pun mengucapkan terima kasih.’

"Terima kasih saya ucapkan kepada PWI Sumsel atas pemberian award ini. 

BACA JUGA:Salah Satu Jawara SMK 10 Masih Punya Kartu Immunity, Siap Taklukan Perlombaan Sang Juara

BACA JUGA:Alhamdulillah, Fase Pemberangkatan Jemaah Haji Berjalan Lancar, 534 Kloter Sudah Tiba di Makkah

Semoga Pemkab Muba dapat terus bersinergi dengan PWI dan menjadi sahabat terbaik para wartawan," ungkap Pj Bupati H Sandi Fahlepi. 

Sandi juga menyampaikan, bahwa PWI Sumsel menjadi salah satu organisasi profesi wartawan yang mempunyai peran besar menjalankan salah satu pilar bangsa. 

"Untuk itu, saya ucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional. Semoga peran serta PWI dapat semakin berjaya, memberi warna serta bisa bersama-sama melawan berita hoaks dan memberikan berita positif untuk kemajuan daerah kita Sumatera Selatan dan Kabupaten Musi Banyuasin," tuturnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi mengatakan, bahwasanya selama 10 hari PWI Sumsel telah mengadakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional dan hari ini merupakan puncak peringatannya. 

BACA JUGA:Awas! Filipina Punya Senjata Mematikan Lawan Timnas Indonesia, Apa Itu?

BACA JUGA:Naik Tipis, Harga Emas Antam Hari Ini Palembang Tembus Rp1.329.000 per Gram

"Saya sangat apresiasi kegiatan seperti ini, yang memberikan banyak manfaat," kata Fatoni. 

Pada kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sumsel juga menyampaikan, peran serta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menjaga iklim kondusifitas di Sumsel menjadi sangat penting. 

"PWI Sumsel harus terus menjadi kontrol dan turut memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Sumsel. 

Peran wartawan sangat dibutuhkan untuk ikut membantu menciptakan kondisi yang kondusif dalam mempertahankan zero konflik di Sumatera Selatan, untuk mewujudkan Sumsel yang aman, nyaman dan mandiri," ulasnya. 

BACA JUGA:Indonesia Bakal Cetak Sejarah di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuada Garuda Jadi Sorotan AFC

BACA JUGA:Kolektor Wajib Tahu! Berikut Ciri-ciri dan Manfaat Batu Akik Tapak Jalak

Sementara, Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST mengucapkan, terima kasih atas dukungan Pemprov Sumsel dan PWI Pusat atas terlaksananya kegiatan peringatan Hari Pers Nasional hari ini.

"Rangkaian dalam memperingati HPN ini sudah terlaksana selama 10 hari, dengan di gelar berbagai kegiatan diantaranya perlombaan gaplek, lomba mancing, lomba konten kreator dan berbagai perlombaan lainnya. 

Alhamdulillah semuanya rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. 

Adapun untuk pemberian award yang hari ini juga diberikan kepada Pj Gubernur Sumsel, Pj Bupati Muba dan beberapa Kepala Pimpinan Daerah lainya sebagai bentuk apresiasi PWI karena sudah menjadi sahabat terbaik kami,"tandasnya.

BACA JUGA:3 Manfaat Batu Akik Kecubung Untuk Terapi Kesehatan Tubuh, yuk Simak Ulasannya

BACA JUGA:Inilah 5 Daerah Penghasil Batu Akik Berkualitas Tinggi di Indonesia

Dalam rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan tersebut, Pj Bupati Sandi Fahlepi bersama Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP.

Turut didampingi Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP, Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MSi beserta beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba