Honda

The First Slam Dunk Masuk Daftar Judul Anime Kelas Dunia yang Tayang di Disney+ Hotstar

The First Slam Dunk Masuk Daftar Judul Anime Kelas Dunia yang Tayang di Disney+ Hotstar

The First Slam Dunk Masuk Daftar Judul Anime Kelas Dunia yang Tayang di Disney+ Hotstar--

PALPRES.COM- Setelah dinantikan selama berbulan-bulan, film anime yang ditunggu-tunggu 'The First Slam Dunk' telah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Salah satu film anime terlaris sepanjang masa, “The First Slam Dunk" mengisahkan siswa SMA bernama Ryota Miyagi, saat ia berusaha memimpin tim basket Shohoku ke Inter-High School National Championship. 

Lahir di Okinawa, Ryota terinspirasi untuk mengikuti jejak kakaknya, bermain dengan akurasi yang telah diperhitungkan dan secepat kilat. 

Ryota membawa Shohoku menuju puncak kehebatan bersama rekan satu tim, yaitu Sakuragi, Rukawa, Akagi, dan Mitsui, tetapi apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan juara bertahan Sannoh Kogyo High School?

BACA JUGA:Terinspirasi dari Kisah Nyata, Trailer Film Horor ‘Pengantin Iblis’ Telah Tayang

BACA JUGA:Tembus 5.000.000 Penonton, Film Vina Sebelum 7 Hari Menyisahkan 2 Fakta Mencengangkan, Kok Bisa?

Sejak awal penayangannya di layar lebar pada tahun 2022, The First Slam Dunk telah menghasilkan lebih dari ¥15,8 miliar di box office Jepang; membawa pulang lebih dari selusin penghargaan, termasuk Animation of the Year; Grand Prize di 42nd Fujimoto Awards; Best Original Story, Best Director, dan Animation of the Year di Tokyo Anime Award Festival, serta masih banyak lagi.

The First Slam Dunk berkisah tentang Hanamichi Sakuragi, seorang siswa SMA Shohoku kelas 1 yang terkenal dengan rambut merahnya.

Meskipun memiliki perawakan yang tinggi dan kemampuan fisik luar biasa, Sauragi tidak memiliki minat terhadap basket sama sekali.

Suatu hari, ia bertemu dengan Haruko Akagi yang ternyata memiliki minat dengan basket, berbeda dari Sakuragi.

BACA JUGA:7 Film Drakor Kim Go Eun, Genre Romantis Hingga Horor, Rating Tinggi Tembus 8,6

BACA JUGA:Animator Indonesia Terlibat Dalam Proses Produksi Film 'Kingdom of the Planet of the Apes'

Pertemuannya dengan Haruko membuat Sakuragi jatuh hati hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub basket sekolahnya demi mencuri hati perempuan itu.

Sakuragi pun berhasil masuk ke dalam tim inti klub basket mengenakan seragam basket berwarna merah itu dengan nomor 10.

Ia bermain dengan anggota tim inti lainnya.

Keempat tim inti lainnya ada Kaede Rukawa (#11) si pendiam dan dingin, Hisashi Mitsui (#14) si pencetak three-point, Ryota Miyagi (#7) si kecil tapi lincah, dan sang kapten Takenori Akagi (#4) yang juga merupakan kakak dari Haruko.

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi Film Drama Cina Terbaik yang Wajib di Tonton, Drakor Skip Dulu!

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Film Animasi Live-Action Ryan Renolds ‘IF: Imaginary Friends’ Segera Tayang di Bioskop

Saksikan anime sensasi globalThe First Slam Dunk secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: