Honda

Jelang Idul Adha, Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Jelang Idul Adha, Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel Moch Robi Hakim, dan Kepala Cabang (Kacab) BSB Syariah Palembang, Tian Kedaumpu Yamin kepada pengurus masjid Agung SMB II Jayo Wikramo--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai moment berbagi untuk sesama, Bank Sumsel Babel menyalurkan bantuan hewan kurban

Bantuan hewan kurban berupa dua ekor sapi disalurkan melalui Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo. 

Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel Moch Robi Hakim, dan Kepala Cabang (Kacab) BSB Syariah Palembang, Tian Kedaumpu Yamin.

Adapun penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk nyata Bank Sumsel Babel memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. 

BACA JUGA:Layanan Internet Banking Bank Sumsel Babel Makin Disempurnakan, Transaksi Perbankan Lebih Mudah

BACA JUGA:Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera

Juga sebagai wujud kepedulian Bank Sumsel Babel terhadap kebutuhan warga pada perayaan hari Raya Idul Adha. 

Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Moch Robi Hakim mengatakan, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

"Melalui program bantuan hewan qurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam merayakan Idul Adha dengan khidmat,"ungkap Robi. 

Dalam pelaksanaan pemberian hewan kurban tahun ini, Bank Sumsel Babel kembali bekerja sama dengan berbagai instansi terkait untuk penyaluran bantuan hewan kurban agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Hadirkan Kartu ATM Berlogo Visa, Transaksi di Dalam dan Luar Negeri Makin Mudah

BACA JUGA:Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

“Semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan dan kesenangan bagi seluruh penerima serta menjadi bagian dari upaya bersama dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat”harap Robi.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban memang sudah rutin dilakukan oleh Bank Sumsel Babel setiap Hari Raya Idul Adha setiap tahunnya. 

Salah satu tujuannya adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan berbagai kepada sesama muslim yang membutuhkan.  

Sementara itu, pemerintah melalui Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) menetapkan tanggal 10 Dzulhijjah atau Hari Raya Idul Adha pada Senin, 17 Juni 2024.

BACA JUGA:Termudah! Cukup Pakai Aplikasi Mobile Banking Bank Sumsel Babel, Bisa Bayar Zakat dan Sedekah

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Laksanakan RUPS, Manfaatkan Pertumbuhan Solid dan Strategi Berkelanjutan 

Hal ini sesuai dengan hasil hisab posisi hilal wilayah Indonesia dalam sidang isbat yang digelar pada Jumat 7 Juni 2024 lalu.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: