Honda

Final Pertandingan Gaplek Diskominfo Palembang Bertabur Hadiah, Pemenang Dapat Hadiah dan Uang Tunai

Final Pertandingan Gaplek Diskominfo Palembang Bertabur Hadiah, Pemenang Dapat Hadiah dan Uang Tunai

Gelaran acara pertandingan gaplek Diskominfo Palembang bertabur hadiah. Pertandingan gaplek yang diadakan untuk ASN dan awak media ini berlangsung selama tiga hari. Di babak final, para pemenang pertandingan gaplek mendapatkan sejumlah hadiah yang menar--palembang.go.id

PALEMBANG, PALPRES.COM – Gelaran acara pertandingan gaplek Diskominfo Palembang bertabur hadiah.

Pertandingan gaplek yang diadakan untuk ASN dan awak media ini berlangsung selama tiga hari.

Di babak final, para pemenang pertandingan gaplek mendapatkan sejumlah hadiah yang menarik.

Pelaksanaan kegiatan yang bertabur hadiah ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke1341. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Yakult Indonesia Persada Juni 2024 Untuk SMA SMK Sederajat Ini Fasilitasnya

BACA JUGA:5 Hal Penting Agar Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Pertandingan gaplek yang di adakan Diskominfo Kota Palembang ini menjadi tali mempererat silaturahmi antara organisasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan awak media, baik itu wartawan media online dan cetak.

Kegiatan yang berjalan selama 3 hari ini tentunya mendapatkan apresiasi dari teman-teman media, karena lomba yang ditampilkan ini membutuhkan kekompakan dan fokus dalam menjalankan permainan.

Hal ini diungkapkan Kepala Seksi (kasi ) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Azhari mewakili Kepala Dinas Kominfo Adi Zahri.

Menurutnya dalam pelaksaan dan persiapan lomba ini, tim panitia dari seluruh staf dan pejabat yang ada di kominfo semua bekerja demi menyukseskan acara kemeriahan HUT Palembang ke- 1341.

BACA JUGA:Sang Juara 2024, Soal-soal Panjang Menjebak Peserta dari SMK Negeri 7 Palembang

BACA JUGA:SSDM Polri gelar He for She Award, Wujud Komitmen dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri

"Mulai dari panitia inti yang siang malam mencurahkan konsep acara dan lomba yang terbungkus dalam satu kekompakan antar bidang dan seluruh staf.

Hingga akhirnya kegiatan ini telah sampai pada final dan pembagian hadiah yang cukup membuat para pemenang juara 1, 2 ,3 dan 4 tersenyum lebar,” ujarnya.

Disebutkannya, untuk juara 1 diraih oleh Kecamatan Kertapati dengan hadiah 2 buah Televisi 32 inch dan uang tunai.

Kemudian juara 2 diraih oleh Kecamatan IT 3 yang mendapatkan hadiah Speaker aktif dan uang tunai. 

BACA JUGA:Berkunjung ke Mall Palembang Indah Mall, Inilah 6 Rekomendasi Tempat Makan yang Sedap

BACA JUGA:Sempat Turun, Harga Emas Antam di Palembang Hari Ini 15 Juni 2024 Meroket Lagi

“Untuk juara 3 diraih oleh rekan dari wartawan dengan mendapatkan hadiah 2 buah kipas angin dan juara ke 4 dari Dinas Kominfo Kota Palembang mendapatkan dua buah helm motor," rincinya kamis 13 Juni 2024.

Ia menambahkan bahwa kegaiatan ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh OPD dan Wartawan, sehingga kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu rekan jurnalis, Arif dari wartawan Tribun Sumsel menambahkan bahwa ia sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, dimana bisa bertemu dengan wartawan lain nya dan semua pejabat OPD dilingkungan Pemkot Palembang. 

"Ini baru pertama kalinya diadakan oleh dinas kominfo, semoga dalam waktu dekat ini pada 17 Agustus nanti ada lagi lomba lagi dan hadia-hadia yang menarik," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: