Bankaltimtara buka Lowongan Kerja terbaru Sebagai Pegawai Tetap P56, Ini Syarat dan Kualifikasinya
PT Bank Kaltim Kaltara saat ini membuka peluang bagi Anda untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dengan posisi P56--bankkaltimtara
PALPRES.COM - Bankaltimtara, bank milik daerah yang didirikan pada 14 Oktober 1965 di Kota Samarinda. Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru sebagai pegawai tetap P56.
Sebagai BUMD, dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Utara, dan pemerintah kabupaten/kota di kedua provinsi.
Sebelumnya dikenal sebagai PD BPD Kaltim dan Bankaltim, namun pada 1 November 2017, mengalami perubahan menjadi PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara).
Saat ini Bank ini membuka lowongan terbaru untuk posisi frontliner.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Besar-besaran Terbaru dari PT Suzuki Indomobil untuk Fresh Graduate dan Profesional
PT Bank Kaltim Kaltara saat ini membuka peluang bagi Anda untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dengan posisi P56.
Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai posisi dan persyaratannya.
Pegawai Tetap P56 PT BPD Kaltim Kaltara
Kualifikasi Umum:
- Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tanggal 20 Juni 2024).
- Warga Negara Indonesia (WNI).
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00, semua jurusan, diutamakan yang relevan dengan bidang Perbankan.
- Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dengan sertifikat TOEFL minimal 400 atau setara.
- Mampu mengoperasikan MS Office.
- Mampu bekerja dengan target.
- Tidak pernah terlibat tindak pidana (dibuktikan dengan SKCK).
- Bebas dari narkoba (dibuktikan dengan surat bebas narkoba dari lembaga kesehatan terstandar).
- Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi manapun (dengan surat pernyataan).
- Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan dari KUA atau Kantor Catatan Sipil).
- Bersedia terikat dalam ikatan dinas.
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT BPD Kaltim Kaltara.
- Mengirimkan video pengenalan diri (biografi, prestasi, pengalaman) maksimal 1-2 menit, diutamakan dalam bahasa Inggris.
BACA JUGA:Tambang Batubara, PT Ithaca Resources Buka Lowongan Kerja Lulusan SMK
Persyaratan Administrasi:
- Para calon yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib membawa dokumen berikut saat pelaksanaan Tes Tertulis Awal:
- Fotokopi KTP.
- Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir.
- Fotokopi Sertifikat TOEFL atau sertifikat lain yang setara.
- Fotokopi SKCK yang dilegalisir dan masih berlaku.
- Surat Keterangan Asli Bebas Narkoba.
- Surat Pernyataan Asli Bermaterai yang menyatakan tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi manapun.
- Surat Pernyataan Asli Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama masa trainee.
- Surat Keterangan Belum Menikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) atau Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: