Honda

Euro 2024 Prediksi dan Preview Belanda vs Austria, 'Hidup atau Mati'

Euro 2024 Prediksi dan Preview Belanda vs Austria, 'Hidup atau Mati'

Belanda dan Austria sama-sama berharap untuk mengamankan finis dua besar di Grup D di pertemuan pamungkas Euro 2024--doc palpres

PALPRES.COM - Euro 2024 Malam ini di Stadion Olimpiade Berlin pada Selasa, 25 Juni 2024 Pukul 23:00 WIB, Belanda vs Austria akan melakoni laga hidup atau mati di fase grup. Berikut ini Prediksi dan Preview.

Statistik Penting Antara Belanda vs Austria

  • Belanda pastinya menjadi favorit untuk pertandingan ini melawan Austria, memenangkan 43,8% simulasi pra-pertandingan. 

  • Austria menderita kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Belanda, kekalahan terpanjang mereka saat ini dengan satu lawan. 
  • Belanda bertujuan untuk mencapai babak sistem gugur di Kejuaraan Eropa untuk kedelapan kalinya dalam sembilan penampilan turnamen terakhir mereka. 

Belanda dan Austria sama-sama berharap untuk mengamankan finis dua besar di Grup D di pertemuan pamungkas Euro 2024 hari Selasa di Berlin. 

BACA JUGA:Hasil Akhir Klasemen Grup B Euro 2024: Italia Lolos Dramatis, Temani Spanyol di Babak Knock Out

BACA JUGA:Hasil Akhir Indonesia U16 vs Filipina U16 di Piala AFF U16 2024: Garuda Muda Menang, Meirza Cetak Brace

Pasukan Ronald Koeman hanya perlu menghindari kekalahan pada hari Selasa malam untuk memastikan tempat di dua besar, memastikan lolos ke babak sistem gugur untuk kedelapan kalinya dalam sembilan penampilan terakhir mereka di turnamen.

Oranje hanya gagal lolos pada tahun 2012 di bawah asuhan Bert van Marwijk selama periode ini. 

Belanda juga akan mengamankan posisi teratas di grup mereka dengan menyamai hasil Prancis yang sepertinya akan menang melawan Polandia, dan Belanda berada di atas pasukan Didier Deschamps dalam hal gol yang dicetak menjelang Matchday 3. 

Posisi dominan bagi tim Koeman muncul setelah hasil imbang tanpa gol dengan Prancis pada hari Jumat, meskipun masih tersisa rasa frustrasi karena gol Xavi Simons di babak kedua dianulir karena keputusan VAR yang kontroversial. 

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Piala AFF U16 2024: Indonesia U16 vs Filipina U16, Skor 0-0 Garuda Muda Buang Peluang

BACA JUGA:Prediksi dan Preview Laga Kroasia vs Italia Euro 2024 Fase Grup

Saat itu Denzel Dumfries dinilai telah mengganggu permainan di samping kiper Prancis Mike Maignan dari posisi offside saat Simons mencetak gol yang kemungkinan besar akan menjadi gol kemenangan di Leipzig. 

Tanpa Kylian Mbappe, Prancis kesulitan di depan gawang ketika Antoine Griezmann menyia-nyiakan sepasang peluang emas, mengubur mimpi untuk bermain aman menuju hari yang menentukan Grup D. 

Koeman akan kembali mengandalkan kapten Virgil van Dijk di sini, dengan sang bek membuat delapan sapuan melawan Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: