Honda

40 Bikers Semarakkan City Rolling The BeAT Experience, Jajal Aspal Palembang

40 Bikers Semarakkan City Rolling The BeAT Experience, Jajal Aspal Palembang

40 Bikers Semarakkan City Rolling The BeAT Experience, Jajal Aspal Palembang--

PALEMBANG,PALPRES.COM- All New Honda BeAT akhirnya resmi mengaspal di Sumatera Selatan.

Kehadiran skutik terbaik di kelasnnya ini menarik perhatian dan membuat penasaran para pencinta sepeda motor matic Honda untuk ingin merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT.

Komunitas bikers Honda mendapatkan kesempatan untuk menjajal sensasi berkendara dengan wajah baru dari Honda BeAT ini lewat serangkaian kegiatan The BeAT Experience yang diawali dengan rolling city.

Kegiatan ini digelar pada Sabtu 22 Juni 2024 diikuti oleh berbagai anggota komunitas di antaranya HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), VARIOS (Vario Authomatic Sriwijaya), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia chapter Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club), Plastic (Palembang Scoopy Matic), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), RRPC (Revo Rider Palembang Club), CB150X Sumsel dan PCC (Palembang CBR Club).

BACA JUGA:Keseruan City Rolling Naik PCX160 di Honda Premium Matic Day

BACA JUGA:All New Honda BeAT Meluncur di Palembang, Astra Motor Sumsel Targetkan Penjualan Naik 15 Persen

Total 40 bikers Honda yang mengikuti kegiatan rolling city yang dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan pengawalan dari Polresta Palembang mengambil rute awal di Astra Motor Plaju – Jalan A. Yani – Jalan Gubernur H Bastari dan finish di di OPI Mall Jakabaring. 

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kehadiran All New Honda BeAT tentu sangat menarik perhatian para anggota komunitas Honda khususnya penggemar matic.

Sehingga, kegiatan ini dilaksanakan agar para bikers dapat merasakan pengalaman berkendara lebih kekinian dan sporty dengan All New Honda BeAT.

“Antusiasme tinggi kami dapatkan dari para anggota komunitas bikers Honda. Selain rolling city, kami juga menyediakan riding test, sehingga pengunjung mall juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT. Terbukti sebanyak 150 orang yang terdiri dari anggota komunitas dan pengunjung umum OPI Mall sudah mencoba riding test,” ungkap Tomy. 

BACA JUGA:All New Honda BeAT Segera Mengaspal di Palembang, Ini Jadwal Peluncurannya

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Honda CBR250RR yang Antarkan Pebalap Kiandra Ramadhipa Raih Podium Tertinggi di ARRC 2024

Ajie selaku perwakilan komunitas bikers HPCI Capter Palembang mengatakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT memang terasa sangat berbeda.

“Mesinnya sangat bertenaga, handling dan bodi motor juga didesain dengan sangat baik, sehingga semakin nyaman saat mengendarainya dan terlihat kekinian juga,” pungkasnya.

Selanjutnya komunitas diberikan edukasi tentang product knowledge dari All New Honda BeAT yang disampaikan langsung oleh management Astra Motor sumsel, serta edukasi safety riding sembari menikmati gathering komunitas.

Tepat pukul 19.00 WIB para bikers ikut meramaikan dan memeriahkan Launching All New Honda BeAT di atrium Opi Mall dengan guestar utama Ghea Indrawari.

BACA JUGA:6 Keunggulan Honda ADV 350 2024, Pilihan Pecinta Skutik Adventure

BACA JUGA:CBR250RR Antar Pebalap Astra Honda Naik Podium ARRC Jepang

All New Honda BeAT kini hadir dengan desain compact terbaru yang diminati kalangan anak muda, dengan penampilan yang lebih ramping dan lekukan yang menambah kesan sporty.

Lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan optimal.

Panel meter All New Honda BeAT telah dilengkapi oleh fitur combined digital panel meter yang modern.

Dilengkapi Deluxe Smart Key serta fitur Smart Key System dan alarm untuk meningkatkan keamanan.

BACA JUGA:Cuma di Bulan Ini, Intip Penawaran Menarik Promo Honda SEJIWA dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Spesial Bulan Juni, DP Rp1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda BeAT

Power Charger dan Battery Indicator juga hadir untuk mendukung mobilitas sehari-hari penggunanya dengan lebih nyaman. 

All New Honda BeAT memiliki mesin 110cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI yang terintegrasi dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power), yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah.

Mesin ini menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm dan tetap hemat bahan bakar dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT juga dikembangkan dengan kapasitas pelumas 0,65L yang mendukung kinerja optimal mesin 110cc, memberikan hasil tes konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, menjadikannya sepeda motor paling hemat di kelasnya dengan jarak tempuh hingga 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: