Honda

Siloam Hospitals Palembang Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, SMK, Sederajat Penempatan Sesuai Domisili

Siloam Hospitals Palembang Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, SMK, Sederajat Penempatan Sesuai Domisili

Lowongan Kerja Siloam Hospitals--google map

PALPRES.COM - Siloam Hospitals Palembang kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk Lulusan SMA SMK sederajat dan penempatan sesuai domisili pelamar. Simak posisi dan syaratnya.

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. 

Sebagai jaringan rumah sakit swasta terbesar, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals) juga menyediakan fasilitas layanan kesehatan berupa rumah sakit dan klinik di berbagai kota di Indonesia. 

Dengan lebih dari 41 cabang rumah sakit dan 25 klinik, Siloam Hopitals menjangkau setiap kalangan dengan fasilitas lengkap dan tenaga medis profesional yang siap memberikan pelayanan medis berkualitas dan berstandar internasional.

BACA JUGA:PT Indonesia Weda Bay Industrial Park ( IWIP) Buka Lowongan Kerja untuk 6 Posisi, Proyek Strategis Nasional

BACA JUGA:Penempatan di Palembang PT RMK Energy Tbk Buka Lowongan Kerja Sebagai Warehouse Admin Minimal D3 Ini Syaratnya

Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Tidak hanya itu, Siloam Hopitals juga menyediakan banyak pilihan dokter spesialis dan sub-spesialis untuk memberi penanganan pada pasien yang membutuhkan perawatan medis secara spesifik dan khusus.

Selain menjadi rumah sakit umum, Siloam Hospitals juga memiliki 8 cabang spesialisasi rumah sakit khusus atau rumah sakit pusat yaitu: ibu dan anak, kardiologi, neurologi, urologi, nefrologi, ortopedi, onkologi, dan digestif.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis).

BACA JUGA:Klinik Happy Dental Cabang Palembang Buka Lowongan Kerja Terbaru, Lamar Disini Cek Syarat dan Kualifikasinya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian (Persero) Sebagai Administrator Protokoler, Simak Syarat dan Kalifikasinya

Ini memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. 

Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Lowongan Kerja Siloam Hospitals

Persyaratan:

  • Laki-laki dan Perempuan
  • Usia makasimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, Sederajat
  • Sehat secara jasmani taupun rohani
  • bersedia bekerja dalam tim ataupun individu
  • Siap ditempatkan di posisi apapun
  • Penempatan kerja sesuai domisili
  • Disiplin, teliti, dan bertanggung jawab

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Ultrajaya A Milk Industry and Trading Company Tbk

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee) Ini Persyaratan dan Kualifikasinya

Apabila anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru Siloam Hospitals di atas, Silahkan Klik link berikut Untuk melamar: rb.gy/f2map9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: