Honda

Salurkan Bantuan Beasiswa Pendidikan di Lahat, Yaga Yingde Group Berikan Ini

Salurkan Bantuan Beasiswa Pendidikan di Lahat, Yaga Yingde Group Berikan Ini

Foto bersama Tim A Yaga Yingde Lahat, disela-sela menyerahkan bantuan dan beasiswa Pendidikan “Dream Plan” kepada salah satu warga tak mampu.--SMSI

LAHAT, PALPRES.COMYaga Yingde Group, perusahan milik Suharto Reddy warga Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat, meluncurkan Dream Plan Bantuan Pendidikan dan Beasiswa di LAHAT.

Bantuan beasiswa pendidikan Dream Plan tersebut, diserahkan kepada salah satu keluarga yang kurang mampu di Gang Taruna Talang Kapuk RT.003 RW.009 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, Jumat 5 Juli 2024 lalu.

Suhendra, Ketua Tim A Yaga Yingde di Kabupaten Lahat, menjelaskan bahwa program Dream Plan berupa bantuan pendidikan dan Beasiswa ditujukkan membantu siswa yang kurang mampu secara ekonomi, namun berprestasi secara akademis menyelesaikan studi dan mencapai impian mereka.

Kedatangan Suhendra di Talang Kapuk tersebut didampingi anggota Tim A Komaruzzaman, Fausi Effendi, Salis, Suharyanto, Wike Meliyani, Herlina, Doni Satria, Riska Maharani, Desy Sutarno, Bayu Bimana, Suhardi dan Tutie Periantie.

BACA JUGA:Starlink Gandeng FiberStar, Hadirkan Akses Internet Satelit di Indonesia, Tawarkan 3 Tipe Produk

BACA JUGA:Banjir Hadiah di HUT Yamaha ke-50, Berhadiah Skutik Canggih NMAX Turbo, Cukup Posting Video!

“Alhmdulillah untuk kesekian kalinya, dan hari ini kami kembali menyalurkan bantuan dari Yaga Yingde Group kepada salah satu keluarga kurang mampu di Kabupaten Lahat, Erlina, yang mempunyai anak bernama Violita Zakkiyah kelas 6 sekolah di SDN 29 Lahat,” ungkap Suhendra.

Erlina, tambahnya, seorang janda bekerja menyuci dan menyeterika sebagai asiten rumah tangga. 

Dia tinggal di kontarakan sekat bawah rumah panggung bersama empat anak perempuannya.

Bantuan yang diberikan kepada Erlina, menurut Suherndra, berupa sembako beras 10 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter dan telur 1 karpet. Sedangkan alat sekolah diserahkan tas dan sepatu, serta uang tunai Rp 1 juta.

BACA JUGA:Bisa Tahu Nomor Penipu! Pakai 2 Aplikasi Ini Untuk Melacak Nomor WhatsApp Orang Tidak Dikenal

BACA JUGA:Menang Dramatis! Palembang Bank Sumsel Babel Taklukan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan Skor 3-2

“Tak hanya itu, bantuan berupa subsidi biaya hidup bulanan juga akan diberikan untuk  Siswa SD sebanyak Rp 1 juta, Siswa SMP Rp 1,5 juta dan Siswa Sekolah Menengah sebesar Rp 2 juta,” sambungnya.

Diterangkan Suhendra, tujuan pendanaan bantuan guna memberikan dukungan biaya hidup yang stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: