Honda

Usai Dapat Pelatih Baru, Latihan Perdana Sriwijaya FC Justru Molor, Begini Alasan Manajemen SFC

Usai Dapat Pelatih Baru, Latihan Perdana Sriwijaya FC Justru Molor, Begini Alasan Manajemen SFC

Sriwijaya FC menunda latihan perdana mereka di lapangan Jakabaring Sport City (JSC). Padahal, rencananya, Direktur eknik PT SOM Indrayadi yang kini menjadi manajemen pengelola klub Sriwijaya FC telah menjadwalkan latihan perdana skuad Laskar Wong Kito [email protected]

"Pak Dirtek dan Head Coach sedang komunikasi untuk persiapan dan koordinasi.

Persiapannya bagimana, jadi gambarannya ada di Dirtek dan head coach tentang mempersiapkan tim Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Kayamba Gumbs Ajak Anaknya Nayaka Ramaikan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC

BACA JUGA:30 Orang Legenda Sriwijaya FC Dipastikan Hadir, Adu Taktik Coach RD vs Kashartadi di Reuni Legend Sriwijaya FC

Tergantung kesepakatannya," terang Faisal Mursyid.  

Namun kabar gembiranya, bagi pecinta sepakbola di Sumatera Selatan, manajemen Sriwijaya FC telah memperkenalkan Coach Jafri Sastra sebagai menjadi pelatih Skuad Laskar Wong Kito untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2024/2025.

"Selamat Datang," tulis akun resmi instagram Sriwijaya FC seraya menampilkan gambar coach Jafri Sastra, Jumat 5 Juli 2024 lalu.

Terpampang gambar pelatih anyar Sriwijaya FC kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat 23 Mei 1965 dengan tertera pengalamannya menjadi pelatih di beberapa klub tanah air.

"Ini amanah dari manajemen tentu ini harus bersyukur.

BACA JUGA:Syarial Oesman Tinjau GSJ, Persiapan Jelang Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC

BACA JUGA:Presiden Sriwijaya FC Mengundurkan Diri, Bisakah Syarial Oesman Kembali Bawa SFC ke Era Kejayaan?

Tugas yang tentunya tidak ringan.

Bagaimana pun nanti kita harus bekerjasama dengan manajemen, asisten juga dengan pemain agar Sriwijaya FC ini lebih baik dan bisa mencapai target dari tahun-tahun kemarin yang sudah dilaksanakan kompetisinya," ujar Coach Jafri Sastra.

Pelatih yang beberapa waktu lalu menyelesaikan Lisensi A Pro menyatakan menerima tawaran di Sriwijaya FC ini merupakan amanah sehingga harus optimis.

Sayangnya, Jafri Sastra masih belum dapat berkomentar banyak terkait ada rumor beberapa nama termasuk pemain asing yang disodorkan untuk bergabung di dalam skuad Sriwijaya FC nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: