Honda

Trailer Serial Marvel Terbaru ‘Agatha All Along’ Sudah Rilis, Cek Jadwal Penayangannya

Trailer Serial Marvel Terbaru ‘Agatha All Along’ Sudah Rilis, Cek Jadwal Penayangannya

Poster dan trailer serial Marvel Television Agatha All Along sudah dirilis-Disney Indonesia-

PALPRES.COM-  Pada hari ini, Disney+ Hotstar merilis poster dan trailer terbaru dari serial live-action Marvel Television mendatang, 'Agatha All Along'.

Serial ini akan berfokus pada karakter yang diperankan Kathryn Hahn, Agatha Harkness, dari serial Marvel Studios favorit penggemar, 'WandaVision', di mana ia memulai perjalanan berbahaya dan misterius, yang dipenuhi cobaan dan tantangan.

Jac Schaeffer sebagai showrunner dari serial ini, yang juga merupakan tim kreatif di balik "WandaVision", akan menjadi sutradara untuk episode pertama. 

Dalam 'Agatha All Along', Agatha Harkness kehilangan kekuatannya setelah seorang sosok misterius membantunya terbebas dari mantra yang membelenggunya.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Hari Weekend! Liburan Anti Boring

BACA JUGA:Lagu Terbaru Agatha Chelsea 'Delapan Huruf' Ceritakan Perasaan Menggebu-gebu

Situasi menjadi semakin menarik ketika sosok misterius tersebut memohon pada Agatha untuk membawanya ke jalan penyihir legendaris, sebuah tantangan mematikan bagi para penyihir, yang jika selamat, dapat membawa kembali apa pun yang hilang dalam hidup mereka.

Bersama-sama, Agatha dan sosok misterius ini membentuk sebuah perkumpulan misterius untuk menyusuri jalan penuh bahaya ini. 

Selain Kathryn Hahn, serial 'Agatha All Along' juga dibintangi oleh Joe Locke, Sasheer Zamata, Ali Ahn, Maria Dizzia, Paul Adelstein, Miles Gutierrez-Riley, Okwui Okpokwasili, bersama Debra Jo Rupp, dengan Patti LuPone, dan Aubrey Plaza.

Kevin Feige, Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Mary Livanos dan Jac Schaeffer menjadi produser eksekutif untuk serial ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Serial Indonesia di WeTV, Beragam Genre dengan Sajian Dramatis

BACA JUGA:Maxstream Rilis ‘Sehati Semati’, Serial Orisinal dengan Genre Thriller Drama, Dijamin Menegangkan

Sedangkan Jac Schaeffer, Rachel Goldberg dan Gandja Monteiro sebagai sutradara.

Agatha Harkness adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. 

Dia adalah salah satu penyihir yang sangat kuat, karakter ini biasanya digambarkan sebagai teman ataupun mentor dari Wanda Maximoff, serta ibu dari Nicholas Scratch.

Agatha Harkness bisa dibilang mulai terkenal saat debut pertamanya di Marvel Cinematic Universe dalam serial WandaVision yang menjadi tokoh antagonis dalam serial tersebut. Tentunya sosok dari Agatha Harkness sendiri cukup berbeda di Komik dan tidak ditampilkan sepenuhnya dalam serial WandaVision tentang misteri dari penyihir ini.

BACA JUGA:Serial Drakor ‘Moving’ dan ‘The Worst of Evil’ Raih Penghargaan Bergengsi 60Th Baeksang Arts Awards di Korea

BACA JUGA:Alasan Sutradara Pilih Cha Eunwoo dan Kim Namjoo Bintangi Serial ‘Wonderful World’, Cek 5 Fakta Menariknya

Marvel Television’s “Agatha All Along” tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 19 September 2024 dengan dua episode perdana. 

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id).

Untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

 

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:Alasan Sutradara Pilih Cha Eunwoo dan Kim Namjoo Bintangi Serial ‘Wonderful World’, Cek 5 Fakta Menariknya

Dengan akses tak terbatas ke berbagai film dan konten hiburan Disney, Disney+ Hotstar juga menjadi layanan streaming yang menjadi rumah bagi konten-konten terbaru produksi The Walt Disney Studios. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi DisneyPlusHotstar.id, atau akses aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Anda.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: