Honda

KEREN, 7 Drama Korea Ini Hadirkan Visual Memukau Dengan Syuting Di Luar Negeri Loh!

KEREN, 7 Drama Korea Ini Hadirkan Visual Memukau Dengan Syuting Di Luar Negeri Loh!

Drama Korea K2 yang populer ternyata juga pernah mengambil syuting diluar negeri--Instagram

PALPRES.COM - Deretan drama asal Korea Selatan ini miliki penonton yang banyak, dengan mnghadirkan cerita yang keren serta visual yang memanjakan penonton karena mengambil lokasi syuting diluar negeri.

Bagi kamu pencinta drama korea, tentunya memiliki banyak hal yang bisa kamu jadikan referensi guna menghabiskan waktu senggangmu dengan menonton beberapa drakor yang bisa menghadirkan visual menarik ketika menyaksikannya.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwasanya industri drama Korea saat ini mengalami kemajuan yang pesat. Dikarenakan banyak yang mengambil lokasi syuting diluar negeri.

Penyajian yang berkualitas ini, sering kali membuat takjub para penggemar drama Korea.

Tak hanya, alur cerita dan artis yang dinilai memiliki kualitas terbaik, namun pemilihan latar tempat juga nyatanya berhasil menjadi salah satu faktor yang menambah kualitas dari drama Korea. 

BACA JUGA:Daftar PKH dan BPNT Melalui DTKS Bisa Online Dari HP Tanpa Harus Lewat Aparat Desa Maupun Kelurahan, Cek Caran

BACA JUGA:BLT MRP MItigasi Pangan Cair, Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat Rp400rb Asal Penuhi 5 Syarat Ini!

Bagi kamu yang penasaran, yuk intip beberapa deretan judul drama Korea Selatan yang mengambil lokasi syuting diluar neger berikut ini!

K2 

Pertama ada drama Korea yang berjudl K2. Ini merupakan drama yang dirilis pada tahun 2016 silam. 

Drama bergenre action dan thriller ini, menceritakan tentang kisah kehidupan seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha. 

Saat menjadi tentara bayaran, ia pernah mendapat julukan sebagai K2 dan menjadi seorang buron. Ia menjadi buron setelah kekasihnya dibunuh oleh Park Kwan Soo.

BACA JUGA:BLT MRP MItigasi Pangan Cair, Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat Rp400rb Asal Penuhi 5 Syarat Ini!

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 Via ATM Cair Agustus, Lalu Kapan Pencairan Via Pos? Ini Jadwalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: