Penerimaan Pegawai Besar-besaran PT United Tractors Tbk buka Lowongan Kerja Baru, Ini Posisi dan Cara Lamarnya
Penerimaan Pegawai Besar-besaran dari Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk --disnakerja
2. Corporate Finance and Accounting
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengumpulkan dana perusahaan dalam bentuk investasi dan hutang
- Mengelola keuangan jangka pendek
- Menganalisis potensi dana
- Mengatur distribusi keuntungan yang diperoleh
- Membuat laporan keuangan
- Mengumpulkan data yang diperlukan dan menganalisisnya terhadap pendapatan perusahaan
- Melakukan interpretasi hasil keuangan
Persyaratan:
- Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Akuntansi, keuangan, atau bidang terkait lainnya
- Gelar Sarjana di bidang Akuntansi, Ekonomi atau jurusan relevan lainnya
- IPK minimal 3.25
- Lancar berbahasa Inggris, mampu menggunakannya dalam percakapan sehari-hari dan korespondensi
- Detail-oriented, dengan keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat
- Familiar dengan perangkat lunak akuntansi adalah nilai tambah
- Bersedia bepergian ke seluruh Indonesia
3. Business Consultant (Sales Representative)
Deskripsi Pekerjaan:
- Menyediakan solusi melalui penawaran produk untuk masalah bisnis yang dialami perusahaan
- Membantu memenuhi kebutuhan administratif pelanggan
- Selalu mengikuti dinamika pasar untuk mengidentifikasi peluang penjualan produk perusahaan
- Melakukan pemetaan penjualan untuk memfasilitasi peluang pasar baru
- Menjaga reputasi perusahaan dengan memberikan informasi terbaru tentang produk
- Mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan
Persyaratan:
- Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Konsultan Penjualan, sales engineer, pengembangan bisnis atau bidang terkait lainnya
- Gelar Sarjana di bidang apapun
- IPK minimal 3.00
- Lancar berbahasa Inggris, mampu menggunakannya dalam percakapan sehari-hari dan korespondensi
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik, keterampilan negosiasi dan pemecahan masalah yang kuat
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
4. Sekretaris Direktur
Deskripsi Pekerjaan:
- Memberikan dukungan administratif termasuk mengelola korespondensi, menjadwalkan janji temu, dan menangani panggilan telepon
- Mengkoordinasikan dan mengelola kalender untuk eksekutif atau anggota tim, menjadwalkan pertemuan, janji temu, dan perjalanan yang diperlukan
- Memfasilitasi komunikasi yang efektif antara eksekutif, anggota tim, klien, dan pemangku kepentingan lainnya, memastikan informasi yang jelas dan akurat
- Membantu dalam persiapan agenda rapat, materi, dan presentasi, serta mencatat menit rapat jika diperlukan
- Menangani tugas administratif seperti memproses laporan pengeluaran, mengelola faktur, dan mengoordinasikan pemeliharaan dan perbaikan kantor sesuai kebutuhan
Persyaratan:
- Lulusan baru atau minimal 3 tahun pengalaman dalam peran dukungan administratif, diutamakan sebagai sekretaris, di industri atau organisasi yang relevan
- Gelar Diploma dari semua jurusan, dengan preferensi untuk jurusan: Manajemen, Administrasi, Komunikasi
- IPK minimal 3.25
- Kemampuan untuk mengelola banyak tugas, memprioritaskan tanggung jawab, dan memenuhi tenggat waktu dalam lingkungan yang cepat
- Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang kuat, dengan kemampuan untuk menyusun korespondensi, email, dan laporan yang jelas dan profesional
5. Corporate Legal
Deskripsi Pekerjaan:
- Memberikan nasihat yang akurat dan tepat waktu kepada eksekutif dalam berbagai topik hukum (hukum tenaga kerja, kemitraan, usaha internasional, keuangan perusahaan, dll.)
- Bekerjasama dengan manajemen untuk merancang strategi pertahanan yang efisien
- Menerapkan teknik manajemen risiko yang efektif dan memberikan saran proaktif tentang masalah hukum yang mungkin timbul
- Berkomunikasi dan bernegosiasi dengan pihak eksternal (regulator, penasihat eksternal, otoritas publik, dll.), menciptakan hubungan kepercayaan
- Menyusun dan mengesahkan perjanjian, kontrak, dan dokumen hukum lainnya untuk memastikan hak hukum perusahaan sepenuhnya terlindungi
Persyaratan:
- Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman sebagai Corporate Legal
- Gelar Sarjana di bidang Hukum
- IPK minimal 3.25
- Keterampilan berpikir analitis dan pemecahan masalah yang kuat
- Pemahaman dasar tentang hukum, isu operasional di sekretariat perusahaan, dan isu manajemen di perusahaan
BACA JUGA:PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Begini Cara Lamarnya!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: