RDPS
Honda

Respon Cepat Dilakukan PHR Untuk Warga Terdampak Pipa Bocor di Rokan Hilir

Respon Cepat Dilakukan PHR Untuk Warga Terdampak Pipa Bocor di Rokan Hilir

Ilustrasi Pipa Milik PHR Bocor-Foto Freepik-

RIAU, PALPRES.COM- Pertamina Hulu Rokan atau PHR langsung memberikan respon cepat bagi warga terdampak pipa bocor di KM 16, Kepenghuluan Bangko Bakti, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Dalam respon cepat itulah apresiasi diberikan oleh masyarakat terhadap penanganan cepat tersebut.

Seperti diungkapkan Tongam Lubis, salah satu warga terdampak mengucapkan terima kasih kepada PHR atas respon cepatnya menangani hal ini. 

Saat kejadian dia sedang tidak di rumah, namun ia memuji keseriusan dan kepedulian pihak PHR dalam penanganannya.

BACA JUGA:Pemprov Riau Nilai Keberadaan PHR Bisa Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Ini Buktinya

"Ya kami terima kasih sama PHR, dan berharap prosesnya dapat segera selesai.

Saat ini petugas lagi mendata-data, untuk kebocoran pipa sudah ditangani," ujarnya.

Tongam merupakan kepala keluarga dari 5 anggota keluarganya yakni 3 anak dan 1 orang isteri. 

Mereka dalam kondisi sehat dan tidak terkendala sesuatu apapun.

BACA JUGA:Masuki Tahap Eksekusi Proyek CEOR, PHR Pastikan Produksi Minyak dari Blok Rokan Meningkat

"Orang rumah (isteri) dan anak-anak kami pindahkan untuk tidur di rumah mertua. Saya di sini, sambil jaga barang-barang," ungkapnya.

Di sisi lain, tim operasi PHR telah bekerja keras menghentikan aliran fluida dari pipa dan membersihkan area. 

Proses perbaikan ini dilakukan secara intensif di dua titik pipa di Kelurahan Bangko Bakti dan sudah tuntas dilakukan semalam. 

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, PHR segera mengambil langkah-langkah konkret untuk membantu warga terdampak, yaitu dua keluarga selama proses pembersihan dan perbaikan berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: