Honda

Pertamina Hulu Rokan Berhasil Lakukan Seismik 2D-Amalia di 2 Kabupaten Sumatera Selatan

Pertamina Hulu Rokan Berhasil Lakukan Seismik 2D-Amalia di 2 Kabupaten Sumatera Selatan

Tim dari Pertamina Hulu Rokan Tengah Melaukan Seismik 2D-Amalia di 2 Kabupaten di Sumatera Selatan.-Istimewa-

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Temukan Sumber Migas Baru Berpotensi Hasilkan 3.000 BOPD di Blok Rokan

SKK Migas Perwakilan Sumbagsel memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim Eksplorasi PHR Regional 1-Sumatera,” ujarnya

Dikatakannya, bahwa kedisiplinan kerja dengan mengutamakan keselamatan kerja merupakan capaian yang luar biasa.

Dia menyebutkan bahwa kegiatan hulu migas yang sangat tinggi resiko ini membutuhkan strategi kerja yang butuh pertimbangan matang agar dapat berjalan baik, lancar, mencapai target dan aman.

“Kegiatan oleh tim Eksplorasi Pertamina ini menjadi prestasi yang sangat baik, yang patut dipertahankan, ditingkatkan dan menjadi contoh yang baik untuk keberhasilan-keberhasilan kedepan,” ungkap Anggono.

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Impelementasi Teknologi Inovasi Program EOR di Lapangan Jirak

Kami berharap semangat kerja yang positif ini akan menjadi satu bekal agar proses dan kegiatan selanjutnya dapat berjalan lancar dengan harapan proses pengeborannya nanti juga membuahkan hasil penemuan cadangan migas. 

Beliau mengharapkan ke depan kegiatan dapat terus memperoleh dukungan dari semua pihak, dan tim lapangan dapat menjaga prinsip kerja yang baik dengan menjaga proses pengerjaan yang sesuai aturan, sesuai standar hingga keberhasilan dapat menjadi pencapaian sepaket dengan keselamatan semua tim di lapangan. 

Perlu kami sampaikan juga terima kasih banyak kepada seluruh pihak khususnya pemangku kepentingan setempat, diantaranya pemda Muara Enim, Ogan Komering Ulu, perusahaan-perusahaan serta masyarakat setempat yang telah mendukung kegiatan sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: