Honda

Resmikan Gedung PMI OKU Pj Gubernur Sumsel Ingin Ketersediaan Stok Darah Akan Terus Bertambah

Resmikan Gedung PMI OKU Pj Gubernur Sumsel Ingin Ketersediaan Stok Darah Akan Terus Bertambah

pj gubernur sumsel resmikan geding PMI OKU pj gubernur sumsel ingin ketersediaan stock darah--Humas Pemprov Sumsel

BACA JUGA:Berikut 8 Cara Mudah Mengetahui Batu Akik Pirus Palsu Atau Asli, Disimak ya!

BACA JUGA:Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

Disisi lain Ketua PMI Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru mengatakan, kelengkapan fasilitas yang ada, akan sangat membantu PMI memberikan pertolongan dengan cepat. 

“Sebagai garda terdepan dalam persoalan bangsa, PMI harus membangun bisa mempertahankan masyarakat. dan kepercayaan Di Kesempatan ini saya sampaikan bahwa tugas PMI tidak hanya melayani donor darah saja, tetapi juga menangani bencana alam dan kesehatan,” katanya. 

Feby berharap pengurus lebih aktif lagi membantu masyarakat yg membutuhkan, sesuai dengan keadaan wilayah setempat. 

Serta meningkatkan aktivitas melalui komunikasi, informasi dan edukasi tentang bencana serta dukungan sosial kemanusiaan terkait pelayanan donor darah sangat penting bagi masyarakat yang tertimpa musibah yang mengharuskan mereka transfusi darah.

“Tugas kita PMI lah yang membantu, tidak hanya kebetulan mereka membutuhkan darah saja, tetapi menjadi agenda rutin PMI untuk melakukan kegiatan donor darah, bekerjasama dengan cara jemput bola ke beberapa instansi, aparat TNI POLRI, anak-anak muda dengan mengkampanyekan komunitasnya, agar mau mendonorkan darahnya seperti yang dilakukan PMI OKU saat ini. Karena setetes darah anda yg keluar bisa menyelamatkan nyawa bagi yang membutuhkan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: