Honda

Wujudkan Progam ESG, Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience

Wujudkan Progam ESG, Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience

Para Jurnalis diberikan materi seputar kegiatan ESG Mission yang digelar Astra Motor Sumslel berlangsung di Main Dealer Astra Motor Sumsel, Selasa 30 Juli 2024--

PALEMBANG,PALPRES.COM- PT Astra Honda Motor bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan kembali menggelar “ESG Mission, Engaging for The Future”.

Kegiatan ini merupakan bukti konsistensi dan kotribusi AHM bersama jaringan dealer pada sustainability bangsa Indonensia. 

Melalui semangat Sinergi bagi Negeri, program ESG ini salah satunya diwujudkan dengan kegiatan “Skena Garage”, apa itu?.

Jadi Skena Garage merupakan sebuah kegiatan yang melibatkan langsung rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati. 

BACA JUGA:Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMK di Muara Enim

Jurnalis Satu Hati diajak untuk mengenal lebih dekat tentang SMK Mitra Binaan. 

Bertempat di Ruang Training Astra Motor Plaju, para jurnalis yang terlibat diantaranya Jati dari Radio Sonora, Ocha dari Sumselpost, David dari Radar Palembang, Pipin dari Newshanter, dan Muhardi Aanz dari Viva Sumsel. 

Rangkaian kegiatan Skena Garage ini diawali dengan penyampaian tentang Technical Training & Vocational Satu Hati Education Program yang berkaitan dengan SMK Mitra Binaan, oleh Tri Iwantoro selaku Technical Training Instructor Astra Motor Sumsel. 

“SMK Mitra Binaan menjadi salah satu program untuk mewujudkan komitmen kami berkontribusi dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan sepeda motor Honda,” ujarnya.

BACA JUGA:Peringati 10 Muharram 1446 H, Astra Motor Sumsel Beri Santunan untuk Panti Asuhan

BACA JUGA:7 Tips Cari Aman Berkendera Sepeda Motor Sambil Boncengan dari Astra Motor Sumsel

Selanjutnya, para jurnalis juga dikenalkan dengan beragam materi uji kompetensi yang biasanya diujikan pada siswa SMK Mitra Binaan, untuk dapat menjadi SDM yang unggul dan berkualitas.

Tidak hanya itu, jurnalis juga berkesempatan untuk mempraktikan salah satu uji kompetensi yaitu penggantian oli dengan didampingi oleh Technical Training Instructor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: