Honda

Bank Sumsel Babel Berikan Pelatihan Seluruh Karyawan, Komitmen Beri Layanan Terbaik ke Nasabah

Bank Sumsel Babel Berikan Pelatihan Seluruh Karyawan, Komitmen Beri Layanan Terbaik ke Nasabah

Bank Sumsel Babel Berikan Pelatihan Seluruh Karyawan, Komitmen Beri Layanan Terbaik ke Nasabah --

Program ini melibatkan pelatihan intensif, mentoring, On The Job Training yang memungkinkan para calon pemimpin untuk mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan secara langsung di lapangan.

Untuk memastikan kualitas pelatihan yang optimal, Bank Sumsel Babel bekerja sama dengan berbagai institusi pendidikan dan pelatihan terkemuka, baik di dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Penyalur FLPP Terbaik se-Indonesia Tahun 2024

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Gelar Sosialisasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah (ETP)

Kombinasi pelatihan ini memungkinkan karyawan untuk mendapatkan akses ke praktik-praktik terbaik dan inovasi terbaru di industri perbankan.

Peningkatan kinerja karyawan melalui pelatihan ini diharapkan dapat memberikan dampak langsung bagi nasabah Bank Sumsel Babel.

Dengan karyawan yang lebih terlatih dan termotivasi, pelayanan yang diberikan akan lebih cepat, tepat, dan memuaskan, sehingga memperkuat kepercayaan nasabah dan menjadikan Bank Sumsel Babel sebagai pilihan utama untuk solusi perbankan.

Tentang Bank Sumsel Babel

BACA JUGA:Kinerja Bank Sumsel Babel Triwulan 2 Tahun 2024 Tumbuh Positif, Realisasi Aset Rp37,8 T

BACA JUGA:Sukses Kembangkan Ekosistem Digital, Bank Sumsel Babel Diganjar Penghargaan Bergengsi

Bank Sumsel Babel didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Sebagai bank yang terus berkembang, kami berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang inovatif dan terpercaya, serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi daerah.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: