Honda

Rayakan 8 Tahun Debut Blackpink di Spotify, Hadirkan Playlist Spesial

Rayakan 8 Tahun Debut Blackpink di Spotify, Hadirkan Playlist Spesial

BLACKPINK bekerja sama dengan Spotify, platform streaming audio terpopuler di dunia, untuk menghadirkan berbagai kejutan spesial di playlist This is BLACKPINK--

Mulai tanggal 1 Agustus hingga perayaan debut BLACKPINK di tanggal 8 Agustus nanti, playlist ini akan menampilkan era BLACKPINK yang berbeda setiap harinya, membawa pendengar menyusuri pencapaian-pencapaian ikonis grup ini.

Menambah keseruan perayaannya, setiap hari akan tersedia digital sharecard di dalam playlist, memberikan penggemar 8 cara untuk menunjukkan fandom mereka.

BACA JUGA:Jadi Favorit Member! Ini Lirik Lagu ‘Pretty Savage’ Milik BLACKPINK

Mulai dari mengetahui peringkat di antara pendengar BLACKPINK di seluruh dunia hingga menemukan lagu-lagu BLACKPINK terbaru favorit mereka dan masih banyak lagi.

Pastikan kamu mengikuti playlist This Is BLACKPINK untuk menemukan dan mengekspresikan dukunganmu kepada BLACKPINK.

Berikut cara kerjanya:

1. Dengarkan This is BLACKPINK dari tanggal 1 - 8 Agustus untuk menemukan kembali era BLACKPINK yang berbeda setiap harinya. Playlist akan diperbarui setiap hari pada pukul 10 pagi.

2. Saat mendengarkan This is BLACKPINK, para penggemar mungkin akan mendapatkan digital share cards, berdasarkan kebiasaan streaming BLACKPINK. Pantau terus selama periode ini berlangsung untuk tahu seberapa BLINKs kamu!  

3. Tunjukkan fandom-mu dan meriahkan perayaan #8YearswithBLACKPINK dengan mengunggah sharecard di media sosial.

"Sungguh membahagiakan melihat pertumbuhan BLACKPINK selama bertahun-tahun," kata Jungjoo Park, Head of Music Korea, Spotify.

"Kampanye #8YearswithBLACKPINK memperkuat komitmen Spotify untuk mendukung artis Korea dalam menjangkau dan memperdalam hubungan mereka dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami berharap para penggemar menikmati kejutan spesial yang telah disiapkan untuk mereka,"sambungnya.

Upaya Spotify untuk menghubungkan BLACKPINK dengan pendengar di seluruh dunia telah memainkan peran penting dalam membangkitkan semangat dari fandom mereka selama bertahun-tahun.

Selain menyoroti musik mereka di playlist unggulan seperti Today’s Top Hits dan K-Pop ON!, Spotify juga telah menghadirkan berbagai pengalaman eksklusif untuk mendekatkan penggemar dengan para anggota.

Ini termasuk Enhanced Album untuk album 2020 mereka “The Album” dan BORN PINK: The Pop-Up Experience di Los Angeles pada tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: