Honda

Bank Sumsel Babel dan MNC Bank Jalin Kerja sama, Tingkatkan Kinerja Transaksi Interbank

Bank Sumsel Babel dan MNC Bank Jalin Kerja sama, Tingkatkan Kinerja Transaksi Interbank

Bank Sumsel Babel dan MNC Bank Jalin Kerja sama, Tingkatkan Kinerja Transaksi Interbank--

 

“MoU yang telah kami tandatangani bersama hari ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk saling mendukung kegiatan operasional bisnis bank dengan Bank Sumsel Babel” ujar Rita.

Sementara Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel menyambut baik sinergi yang terjadi antara BSB dan MNC Bank.

“Semoga dengan Kerjasama yang sangat baik ini dapat memberikan manfaat pertumbuhan bisnis baik Bank Sumsel Babel dan MNC Bank,"ucap Achamd Syamsudin.

BACA JUGA:Kiat Sukses Wardiah, Mitra KUR Bank Sumsel Babel Membangun Usaha Kedai Pempek 755, Eksis Hingga Sekarang

BACA JUGA:Kisah Yeni, UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Asal Muratara yang Sukses dengan Usaha Puding Kelapa DEGLA

Tak lupa kami haturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan MNC Bank kepada Bank Sumsel Babel selama ini,” sambung Achmad Syamsudin.

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel telah menorehkan pencapaian luar biasa sebagai salah satu bank terbaik dalam penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Indonesia tahun 2024.

Dari 37 Bank Penyalur FLPP se-Indonesia, Bank Sumsel Babel berhasil menyalurkan FLPP dengan komitmen di atas 100%, sebuah prestasi yang mengukuhkan posisi Bank Sumsel Babel sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka dalam mendukung program perumahan nasional.

Untuk tahun 2024 ini Bank Sumsel Babel berhasil menyalurkan FLPP untuk total 2.590 unit dengan rincian 1.651 Bank Sumsel Babel Konvensional dan 939 unit Bank Sumsel Babel Syariah, atas kinerja tersebut Bank Sumsel Babel berhasil meraih dua penghargaan bergengsi:

1. Bank Sumsel Babel Konvensional: Peringkat ke-3 dari 37 Bank Peserta

2. Bank Sumsel Babel Syariah: Peringkat ke-8 dari 37 Bank Peserta

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: