Honda

Oalah! Ternyata Ada Rocky Gerung dan Kaesang di Balik Kesuksesan Medali Emas Olimpiade Veddriq Leonardo

Oalah! Ternyata Ada Rocky Gerung dan Kaesang di Balik Kesuksesan Medali Emas Olimpiade Veddriq Leonardo

Rocky Gerung dan Kaesang berseberangan dalam hal politik, lantas apa peran mereka dan apa yang dilakukan keduanya dibalik raihan medali emas cabor panjat tebing di Olimpiade Paris 2024--kolase

PALPRES.COM - Ternyata ada nama Rocky Gerung dan Kaesang dibalik kesuksesan Veddriq Leonardo, Atlet panjat tebing Indonesia yang berhasil meraih medali emas olimpiade paris 2024.

Menarik, mengingat keduanya berseberangan dalam hal politik, lantas apa peran mereka dan apa yang dilakukan keduanya?

Rasanya semua orang pasti mengenal Rocky Gerung dan Kaesang, bagi pengikut isu politik mereka sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. 

Rocky Gerung adalah seorang akademisi dan filsup yang terkemuka, kerap kali memancing kontroversi dengan kritik-kritik pedasnya kepada pemerintahan Jokowi serta para pendukungnya.

BACA JUGA:Bergabung ke Serie A, David de Gea Capai 'Kesepakatan Verbal' Dengan Klub Ini

BACA JUGA:Rizki Juniansyah Sumbang Medali Emas Kedua Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Kalahkan Juara Bertahan

Sementara Kaesang merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo dan juga sekaliigus menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Jelas terlihat jika di ranah politik, tentunya Rocky pasti berada di poros yang berlawanan dengan Kaesang. 

Tak jarang Rocky secara langsung atau tidak kerap menyerang Kaesang dan partai yang dipimpinnya dengan ungkapan khasnya yang penuh sindiran. 

Lihat saja ketika Kaesang baru selesai dilantik sebagai Ketua Umum PSI, Rocky tak sungkan untuk mengatakan bahwa partai PSI telah berubah menjadi partai dagelan.

BACA JUGA:Veddriq Leonardo Raih Emas Pertama Indonesia di Olimpiade 2024, Indonesia Raya Berkumandang di Paris

BACA JUGA:Vanja Bukilic Merapat ke Red Sparks Korea, Megawati Segera Menyusul

Sah-sah saja jika Rocky dan Kaesang berbeda haluan dalam hal politik, namun tahukah kamu dibalik cerita kesuksesan Veddriq Leonardo, atlet panjat tebing yang berhasil meraih medali emas olimpiade paris 2024, kedua seteru ini sama-sama memiliki peran penting.

Atlet asal Kalimantan Barat, Veddriq Leonardo berhasil mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024 melalui Cabang Olahraga Panjat Tebing dari dari nomor speed climbing putra Olimpiade Paris di Le Boruget Climbing Venue, Kamis (8/8/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: