Honda

Pemprov Sumsel Bersama BNN optimis Memberantas Narkoba di Sumsel

Pemprov Sumsel Bersama BNN optimis Memberantas Narkoba di Sumsel

pemprov sumsel optimis terus memberantas narkoba disumsel--Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel dalam pemberantasan narkoba di Wilayah Sumsel.

"Terimakasih sudah berkunjung sekaligus berdiskusi terkait upaya pemberantasan narkoba. Kita apresiasi peran BNN atas kinerjanya selama ini," ucap Pj Sekda Sumsel Drs H Edward

 Candra,M.H saat menerima audiensi Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo di Ruang Tamu Sekda Kantor Gubernur Sumsel

Lalu Dikesempatan itu Edward juga mengapresiasi sinergitas antara BNN bersama TNI/Polri dan stakeholder lainnya untuk pemberantasan narkoba di Sumsel.

BACA JUGA:Pj Sekda Sumsel Edward Candra Akan Dorong Tanda Tangan Elektronik Dalam Lingkungan Pemprov

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Tandatangani Deklarasi Final Dokumen Materi Teknis Muatan Perairan Pesisir

"Kita tau BNN terus bersinergi dengan  semua pihak dalam pemberantasan narkoba ini. Kami harapkan ke depan terus menjalankan program-program ataupun kebijakan yang secara nyata untuk mengurangi peredaran narkoba," harapnya.

Tak hanya itu Lebih jauh Edward menyebut,  dalam hal pembentukan Satgas pemberantasan narkoba akan dioptimalkan dengan bersinergi dengan pihak terkait dan selanjutnya melakukan rencana aksi.  

"Jadi kita perlu kita optimalkan Satgas. Kita minta BNN koordinasi dengan dinas terkait untuk menyusun program ataupun rencana aksinya," imbuhnya.

Sedangkan untuk program desa bersih narkoba (bersinar).

BACA JUGA:MAKIN PANAS! Setelah Iran dan Hizbullah, Giliran Houthi Bersiap Serang Israel

BACA JUGA:3 Kasat Baru di Polres OKI Serah Terima Jabatan, Ini Pesan AKBP Hendrawan Susanto

Sekda menegaskan pihak Pemprov Sumsel sangat mendukung kegiatan tersebut dan diharapkan akan menjadi trigger bagi desa desa lain. 

"Narkoba menjadi musuh kita bersama, maka kita harus peduli untuk mengatasi ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: