Honda

Pemprov Sumsel Berhasil Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024

Pemprov Sumsel Berhasil Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024

berhasil raih penghargaan pimpinan daerah award 2024--Humas Pemprov Sumsel

Sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dalam kata sambutannya, berharap penghargaan ini dapat memotivasi para kepala daerah untuk memberikan dampak bagi masyarakat. 

“Diharapkan juga kepala daerah bisa memangkas proses bisnis layanan untuk memudahkan masyarakat,” tuturnya. 

BACA JUGA:7 Fakta Istimewa Kota Palembang di Sumatera Selatan, Wong Kito Galo Wajib Tahu!

BACA JUGA:97,88 Persen Warga Tercover BPJS Kesehatan, Pj Bupati Muba Terima Penghargaan UHC Awards 2024

Dilain pihak, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam ajang 'Pemimpin Daerah Awards 2024'. 

Hary mengaku bangga, di tengah suasana apapun yang sedang dihadapi saat ini, masih muncul pemimpin daerah yang memberi berkontribusi dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing.

"Saya ucapkan selamat, bagi seluruh pemenang atau peraih awards tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua bagi bangsa Indonesia," tuturnya. 

Menurut Hary, Pemimpin Daerah Awards 2024 sebagai bentuk apresiasi terhadap pimpinan daerah yang telah berprestasi di wilayahnya.

BACA JUGA:Desa Sidorejo Wakili Muba Ikuti Lomba Kelompok Dasawisma Tingkat Provinsi Sumsel

BACA JUGA:5 Wisata Manado yang Menawarkan Pesona Menarik untuk Dikunjungi

"Karena daerah itu penting sekali untuk Indonesia bisa lebih baik lagi dengan daerah semakin maju dengan berbagai bidang tentunya Indonesia pasti akan lebih maju," tandasnya. 

Hadir dalam acara ini Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, serta para kepala daerah penerima penghargaan.

Adapun kategori penghargaan lainnya yang juga turut diberikan adalah Peningkatan Ekonomi Daerah, Percepatan Pembangunan, dan Pengembangan Pariwisata. Selain itu, juga kategori Kerja Sama Strategis, Reformasi Birokrasi, serta Tokoh Daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: