Honda

Chelsea vs Inter: Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain

Chelsea vs Inter: Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain

Chelsea vs Inter: Seharusnya akan tercipta banyak gol di bawah sinar matahari London barat dan Chelsea dapat meraih hasil positif di kandang sendiri--Yt/Rado Online TV

PALPRES.COM - Chelsea akan menghadapi Inter dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir sebelum dimulainya musim Premier League, di Stamford Bridge malam ini Minggu 11 Agustus 2024, pukul 21.00 WIB.

Era Enzo Maresca telah dimulai dengan awal yang cukup memprihatinkan dengan The Blues, menjalani tur yang sulit di Amerika Serikat. 

Chelsea hanya menang satu dari lima laga di sana, menderita kekalahan dari Celtic, Man City dan Real Madrid, bahkan ditahan oleh tim League One, Wrexham.

Kesulitan yang semakin bertambah sudah dapat diduga di awal masa kepemimpinan Maresca dan tidak dapat disangkal bahwa the Blues telah memberikan asa dalam hal penguasaan bola. 

BACA JUGA:Gagal Raih Medali di Olimpiade 2024 Paris, Ini Cerita Eko Yuli yang Tuntaskan Penampilan di Cabor Angkat Besi

BACA JUGA:3 Cara Manchester United Bisa Mengalahkan Man City di Community Shield

Namun, ini merupakan sebuah pertunjukan horor tanpa bola, dan City akan menjilat bibir mereka saat mereka bertandang ke the Bridge di Matchday 1 musim baru Liga Primer pekan depan.

Sebelum itu, pasukan Enzo Maresca sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan pra-musim yang sulit, kali ini melawan sang juara Serie A. Inter merupakan peraih Scudetto musim lalu dan berada dalam posisi yang tepat untuk meraihnya secara beruntun. 

Nerazzurri mempertahankan sebagian besar skuat peraih gelar juara mereka, sembari melakukan beberapa perekrutan pemain bebas transfer.

Berikut ini adalah preview pertandingan persahabatan Chelsea melawan Inter.

Catatan rekor Head to Head Chelsea vs Inter di semua pertandingan.

  • Chelsea: 0 kemenangan
  • Inter: 2 kemenangan
  • Hasil imbang 0

Pertemuan terakhir mereka terjadi saat Liga Champions pada 16 Maret 2010, saat itu Chelsea kalah 0-1 dari Inter.

BACA JUGA:Tahun ke-17 Honda DBL, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

BACA JUGA:Ratusan Pemain Catur Kota Palembang antusias mengikuti ICONNET Chess Competition

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: