Honda

Deretan Aktor Serial ‘The Tyrant’ Sapa Penggemar di Indonesia

Deretan Aktor Serial ‘The Tyrant’ Sapa Penggemar di Indonesia

Cha Seungwon, Kim Seonho, Kim Kangwoo, dan Jo Yoonsu Hadir secara virtual sapa para penggemar di Indonesia jelang perilisan serial terbaru The Tyrant. --

Para penggemar pun dengan antusias berpartisipasi dan menebak fakta menarik yang terjadi di antara para pemain selama di lokasi syuting. 

Mulai dari pemain yang paling menyenangkan di tengah syuting adegan menegangkan hingga pemain yang paling sering memberikan nasihat. 

BACA JUGA:Trailer Serial Marvel Terbaru ‘Agatha All Along’ Sudah Rilis, Cek Jadwal Penayangannya

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Serial Indonesia di WeTV, Beragam Genre dengan Sajian Dramatis

Selain itu, lima penggemar beruntung juga berkesempatan untuk bermain dan berinteraksi bersama para pemain dari “The Tyrant”.

Keseruan acara berlanjut dengan menampilkan video serta karya seni persembahan dari penggemar Indonesia. Kejutan pemberian para penggemar yang mengusung unsur budaya Indonesia ini menjadi penutup dari perayaan atas perilisan serial “The Tyrant”. 

Cha Seungwon, Kim Seonho, Kim Kangwoo, dan Jo Yoonsu antusias menerima hadiah tersebut dan berharap para penggemar dapat menikmati karya mereka dalam serial “The Tyrant” yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar.

Terdiri dari empat episode, serial “The Tyrant” mengisahkan sebuah proyek rahasia milik pemerintah Korea, yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis, diungkap oleh badan intelijen AS. Marah karena dirahasiakan, AS menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan.

BACA JUGA:Dibintangi Gianna Jun dan Gang Dongwon, Catat Tanggal Penayangan Serial Thriller Spy Korea ‘Tempest’

BACA JUGA:Deretan Serial Seru Marvel hingga Drakor Tayang di Disney+ Hotstar Tanpa Perlu Berlangganan, Begini Caranya

Namun ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah. 

“The Tyrant” dibintangi oleh Cha Seungwon sebagai Lim Sang seorang tentara bayaran berdarah dingin; Kim Seonho sebagai Direktur Choe, pemimpin proyek rahasia Korea; Kim Kangwoo sebagai agen intelijen AS bernama Paul; dan Jo Yoonsu sebagai penyusup terampil bernama Chae Jagyoung. Serial ini ditulis serta disutradarai oleh Park Hoonjung.

Saksikan serial “The Tyrant” pada Rabu, 14 Agustus 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: