Honda

Jusuf Hamka Susul Airlangga Mundur dari Kepengurusan Golkar, Sebut Politik Terlalu Kasar

Jusuf Hamka Susul Airlangga Mundur dari Kepengurusan Golkar, Sebut Politik Terlalu Kasar

Usai Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengundurkan diri, kini giliran Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar, Jusuf Hamka, yang menyatakan mundur. Pengusaha jalan tol ini mengundurkan diri dari kepengurusan partainya. Tentunya, dengan mundurnya ia d--disway.id

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang Terbaru PT Baramulti Suksessarana Tbk (BSSR), Simak Persyaratannya!

Memang momen mundurnya Jusuf Hamka ini berbarengan dengan Airlangga yang menyatakan mundur dari Ketua Umum Golkar. 

Airlangga sendiri menyatakan dirinya sudah mundur dari posisi tersebut per Sabtu 10 Agustus 2024 malam.

Airlangga menyebut pengunduran diri ini demi memastikan stabilitas transisi pemerintahan baru. 

"Selamat pagi para kader Golkar yang saya cintai. Saya Airlangga Hartarto, setelah mempertimbangkan dan untuk menjaga keutuhan Partai Golkar dalam rangka memastikan stabilitas transisi pemerintahan yang akan terjadi dalam waktu dekat, maka dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim serta atas petunjuk Tuhan Yang Maha Besar, maka dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua Umum DPP Golkar," ujar Airlangga.

"Pengunduran diri ini terhitung sejak semalam yaitu Sabtu, 10 Agustus 202. Pengunduran diri ini terhitung sejak semalam, yaitu Sabtu 10 Agustus 2024. Selanjutnya sebagai partai besar yang matang dan dewasa, DPP Partai Golkar akan segera menyiapkan mekanisme organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART organisasi yang berlaku," lanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: