Honda

4 Film yang Wajib Kamu Tonton Pada Minggu Ini, Dari Komedi Hingga Horor, Jangan Kelewat Ya!

4 Film yang Wajib Kamu Tonton Pada Minggu Ini, Dari Komedi Hingga Horor, Jangan Kelewat Ya!

Film Dosen Gaib tayang pada minggu ini--Instagram

PALPRES.COM - Beberapa film yang bakal tayang perdana pada minggu ini, dari horor sampai komedi, dan sangat wajib kamu tonton serta tidak boleh terlewatkan.

Pada pertengahan bulan Agustus ini, sederet film mulai dari komedi hingga hohor akan tayang. Wajar saja karena minggu ini bertepatan dengan libur Hut Proklamasi Kemerdekaan RI.

Beberapa rekomendasi film yang tayang pada mingu ini selayaknya patut jadi rekomendasi utamamu buat ditonton bersama keluarga tercinta.

Ini merupakan karya-karya sineas muda tanah air, yang sudah punya nama dan karya yang mendapatkan berbagai pengharaan. Berikut daftarnya!

BACA JUGA:CATAT! Berikut Beberapa Alasan Kamu Tidak Pernah Dapat Bansos Dari Kemensos 2024

BACA JUGA:Kemensos Bagikan 2 Bansos Pada September, Dana Cair Hanya Dengan Menunjukan KK dan KTP!

Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu

Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu menjadi rekomendasi film horor tayang Agustus 2024 yang mengangkat urban legend populer.

Aspek paling menakutkan dari film ini adalah premis dasarnya: sosok yang dianggap familiar dan terpercaya (dosen) ternyata adalah makhluk supernatural.

Ini menciptakan rasa tidak aman dan paranoia yang intens, membuat penonton mempertanyakan realitas di sekitar mereka.

Sebagai rekomendasi film horor tayang Agustus 2024, film ini memanfaatkan setting kampus yang familiar bagi banyak penonton untuk menciptakan teror.

Transformasi ruang kelas dari tempat belajar menjadi lokasi horor yang mematikan menambah intensitas ketakutan. Ketidakberdayaan mahasiswa dalam menghadapi entitas supernatural yang menyamar sebagai figur otoritas menciptakan ketegangan yang terus meningkat sepanjang film.

Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan akan tayang perdana pada 15 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Kang Mak from Pee Mak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: