Honda

5 Merek Motor Listrik Roda 3 Harga Mulai Rp 10 jutaan

5 Merek Motor Listrik Roda 3 Harga Mulai Rp 10 jutaan

Tampila keren dari motor listrik yang digandrungi saat ini--Instagram

PALPRES.COM - Sederet motor listrik yang mengaspal di Indonesia ini memiliki roda tiga, dan ditawarkan termurah mulai dari Rp 10 Jutaan yang kamu wajib ketahui.

Tak cuma motor roda dua saja, ada juga motor bahkan sepeda roda tiga bertenaga listrik yang dijual di Indonesia. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp13 juta-an.

Semakin ke sini, kendaraan bertenaga listrik mulai bermunculan, mau itu mobil, motor atau sepeda.

Pabrikan-pabrikan otomotif sekarang ini mulai berlomba-lomba memperkenalkan produk-produk elektrifikasinya. 

BACA JUGA:Agustus Ini Ada Bansos Rp 750.000 Bagi 10 Juta Pemilik BPJS Kesehatan, Begini Cara Pengajuannya!

BACA JUGA:5 Daftar Merek HP Dengan RAM yang Besar, Bisa Buat Nugas Sambil Main Game Online

Ada yang masih menunjukkan kendaraan konsep, ada juga yang cukup berani menjualnya, meski bisa dikatakan infrastruktur untuk kendaraan listrik di Indonesia belum cukup memadai.

Beberapa di antaranya bahkan bukan merek yang terkenal akan produk otomotifnya, melainkan produk elektronik atau sepeda.

Salah satu model kendaraan listrik yang tidak jarang menjadi produk jualan mereka adalah motor dan sepeda listrik roda tiga.

Keunggulan dari motor dan sepeda listrik roda tiga adalah kenyamanan dalam berkendara. Pengendara tidak perlu menurunkan kaki ketika sedang berhenti.

BACA JUGA:5 Daftar Merek HP Dengan RAM yang Besar, Bisa Buat Nugas Sambil Main Game Online

BACA JUGA:Kabar Bahagia Jelang 17 Agustus 2024, Pencairan 2 Dana BLT Kemensos Lewat Pos Dipercepat Untuk Tipe Warga Ini!

Saat ini dapat ditemukan beberapa produk motor dan sepeda listrik roda tiga yang mengandalkan baterai sebagai sumber tenaganya. Bahkan, ada yang memiliki atap dan pintu layaknya mobil. Yuk Intip daftarnya

1. Exotic Sierra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: