Honda

Inilah Kemeriahan Karnaval Pawai Kendaraan Mobil Hias Pembangunan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Lubuklinggau

Inilah Kemeriahan Karnaval Pawai Kendaraan Mobil Hias Pembangunan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Lubuklinggau

Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor turut memeriahkan Karnaval Pawai Kendaraan Mobil Hias Pembangunan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri acara pelepasan karnaval pawai kendaraan mobil hias pembangunan di Lapangan Kurma, Minggu (18/08/2024).

Dalam sambutannya, Wako mengucapkan  Dirgahayu kemerdekaan  Republik Indonesia ke-79 nusantara baru indonesia maju, pada kesempatan ini Pj Wako mengharapkan kegiatan pawai pembangunan mobil hias pada hari ini dapat merasakan bergembira bersama, merayakan bersama kemerdakaan Republik Indonesia, jangan ada tragedi, jangan ada accident dan jangan ada yang ngebut dijalanan.

“Laksanakanlah pawai dengan tertib, kebersamaan dan penonton yang di pinggir jalan agar bisa menepatkan posisinya dengan baik supaya tidak terjadi accident yang tidak diinginkan dalam pawai, ini harapan kami harapan kita semua,”sambungnya.

Adapun peserta yang mengikuti pawai ini berjumlah 61 mobil  Hias dari OPD dan Organisasi, selanjutnya araha dari Kapolres dan Dandim, selanjutnya pawai dibuka oleh Pj Wako bersama Kapolres, Dandim, Ketua TP PKK, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit.

BACA JUGA:Upacara Peringatan HUT RI ke-79 Tingkat Kota Lubuklinggau Berlangsung Khidmat

Ikut hadir, Pj Sekda, H Tamri, Pj Ketua TP PKK, Hj Henita Andriani, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Bobby Kusumawardhana, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Arie Prasetyo Widyo Broto, Kajari Lubuklinggau, Anita Asterida, Ketua Bhayangkari, Wina Bobby, Ketua Persit, drg Indah Peramatabumi, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: