Honda

KUA Ilir Timur I Palembang Gelar Doa Lintas Agama, Kokohkan Kerukunan Antar Umat Beragama

KUA Ilir Timur I Palembang Gelar Doa Lintas Agama, Kokohkan Kerukunan Antar Umat Beragama

Kantor Urusan Agama (KUA) Ilir Timur I Palembang menggelar Do’a Lintas Agama di Kampung Moderasi Beragama (KMB) Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.--

"Padahal, KUA juga memiliki tugas dan fungsi lain di antaranya program moderasi beragama yang dicanangkan pemerintah dan KUA Ilir Timur I telah merealisasikannya dengan kegiatan hari ini,” harap Yeri.

Mengakhiri acara, masing-masing pemuka agama memimpin do’a yang diikuti jama’ahnya lalu acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

BACA JUGA:Modernisasi Pendidikan Madrasah, Kemenag Sumsel Kini Siapkan Program Kelas Digital Madrasah

BACA JUGA:SELAMAT! Kemenag Terima Penghargaan Digital Government Award, Ini Kategori yang Diterima

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 418-06/Kamboja Lettu Inf. Saleh Asmidar, mewakili Kapolsek Ilir Timur Satu Aiptu Harry Kusnandar, Kasi Bimas Islam yang juga sebagai Ketua Pokja KMB Kota Nazwal Ardhani bersama pejabat Kemenag lainnya, Lurah, Babinkamtibmas dan Babinsa se-Kecamatan Ilir Timur I serta perwakilan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: