Honda

Maarten Paes Belum Bisa Tampil Bela Timnas Indonesia, Tapi Dapat Panggilan dari Shin Tae-yong

Maarten Paes Belum Bisa Tampil Bela Timnas Indonesia, Tapi Dapat Panggilan dari Shin Tae-yong

Maarten Paes tidak bisa ikut tampil membela Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi. Namun, dirinya tetap diboyong pelatih Shin Tae-yong ikut terbang bersama para pemain yang lain-@maartenpaes-Instagram

Walau belum bisa bermain membela Timnas Indonesia, tentu saja dengan dibawanya Maarten Paes akan menjadi pengalaman berharga bagi kiper naturalisasi ini. 

Dikabarkan, kiper FC Dallas tersebut kemungkinan besar akan bisa tampil di bawah mistar gawang Timnas Indonesia saat bersua Australia di SUGBK, Jakarta pada 10 September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Bahagia, Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia pada 18 Agustus 2024?

BACA JUGA:Maarten Paes Tersedia Bulan September, Erick Thohir Bantah Pernyataan Menpora, Ternyata Ini Status Sebenarnya!

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga sebelumnya sudah mengonfirmasi Maarten bisa didaftarkan untuk laga tersebut. 

Sebab, kata Arya, pendaftaran pemain untuk laga kedua hingga 10 putaran ketiga bisa dilakukan tujuh hari sebelum pertandingan digelar.

Maarten Paes Absen, Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: