Honda

Garuda Indonesia Group Buka Lowongan Kerja Terbaru PT Aerotrans Services Indonesia Lulusan D3/S1 Ini Syaratnya

Garuda Indonesia Group Buka Lowongan Kerja Terbaru PT Aerotrans Services Indonesia Lulusan D3/S1 Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group)--lokerind

PALPRES.COM - Garuda Indonesia Group kembali membuka Lowongan Kerja terbaru melalui PT Aerotrans Services Indonesia untuk lulusan D3 danS1, begini syaratnya.

Didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dibawah nama PT Mandira Erajassa Wahana (MEW).

Sebagai unit bisnis  Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi dan merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. 

Dalam menganggapi kompleksitas serta tantangan managemnet transportasi darat sekaligus menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan, Aerotrans hadir untuk memberikan layanan transportasi darat dengan menyediakan lebih dari 1500 unit kendaraan, termasuk bis (besar, sedangkecil, dan mikro), kendaraan niaga (van, box, dan pick up), kendaraan pendukung penerbangan (hi-lift truck, low deck buses, serta kendaraan rental (sedan). 

BACA JUGA:17 Lowongan Kerja Terbaru Perkebunan Kelapa Sawit PT Austindo Nusantara Jaya Tbk, Ini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting Lulusan SMA SMK D3 S1, Simak Posisi dan Cara Daftarnya!

Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik yang dapat diandalkan dengan jaminan kepuasan bagi para pelanggan, yang berasal dari berbagai sektor industri, seperti industri penerbangan, industri minyak dan gas, petambangan dan perbankan, dan semuanya memiliki berbagai kebutuhan yang berbeda.

Aerotrans menempatkan keselamatan dan keamanan sebagai fokus utamanya, dengan menganut prinsip Healthy, Safety, and Environment (HSE). 

Dimana setiap detail mengenai pengoperasian kendaraan dan pengemudi, harus melewati beberapa tahap seleksi tes kualitas pelayanan, keamanan dan tes standar keselamatan. 

Aerotrans juga menyediakan asuransi perjalanan bagi setiap penumpang sebagai bentuk keutamaan pelayanan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Perusahaan Badan Usaha Milik Negara PT Persero Batam, Begini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Simak Link dan Posisinya

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group)

1. General Affair Officer (Kode: GAOFF40)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: