Honda

Majukan Dunia Pendidikan, PHE Gelar Program Voluntary Pertamina Energi Negeri 7.0

Majukan Dunia Pendidikan, PHE Gelar Program Voluntary Pertamina Energi Negeri 7.0

Direktur Utama PHE, Chalid Said Salim, berkesempatan turut hadir dan terlibat langsung menjadi salah satu pengajar bagi para siswa di SDN 03 Pagi Kebagusan.-Istimewa-

Para siswa yang beruntung ini berkesempatan untuk mendapatkan masukan ilmu dari Direktur Utama PHE yang berbagi cerita dan pengalamannya, sekaligus memberikan 'wejangan' bagi anak-anak didik di SDN 03 Pagi Kebagusan.

"Semoga adik-adik sekalian terus semangat menggapai cita-cita, semoga sukses di masa depan, kunci suksesnya dengan belajar dibimbing Ibu maupun Bapak Guru, hormat dan selalu minta doa kepada orang tua," pesan Chalid kepada para siswa.

BACA JUGA:Dorong Inklusivitas dan Kesetaraan Gender, PHE Gelar Kick Off Program Pertiwi 2024

BACA JUGA:PHE NSO dan PEP Lirik Field Raih Penghargaan Gold dalam Ajang TJSL dan CSR Award 2024

Pada kesempatan tersebut, Corporate Secretary PHE Arya Dwi Paramita memberikan sharing mengenai tata nilai akhlak (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) yang merupakan tata nilai yang ditanamkan di Kementerian BUMN, termasuk Pertamina. 

Diharapkan seluruh siswa juga senantiasa menanamkan tata nilai baik dalam kehidupan mereka sejak dini, sehingga tumbuh menjadi generasi yang kuat dan tangguh.

Kepala Sekolah SDN 03 Pagi Kebagusan, Saadiatul Munawwaroh, sangat mengapresiasi program PEN 7.0 yang dilaksanakan di lingkungan sekolahnya. 

"Kami sangat mengapresiasi dn mengucapkan banyak terima kasih atas keterlibatan PHE yang secara sukarela turut meningkatkan program edukasi dengan kegiatan belajar mengajar di sekolah kami.

BACA JUGA:Direktur PHE Raih Penghargaan Indonesia Top Green Leaders Award 2024 Karena Lakukan 2 Poin Ini

BACA JUGA:Tingkatkan Softskills dan Leadership Perwira, PHE Gelar Sharing Knowledge Bersama Sosok Inspiratif

Semoga inisiatif yang dilakukan oleh para pekerja Pertamina dapat memberikan dampak positif bagi anak didik kami," ujarnya.

Kegiatan yang juga serentak dilakukan di 79 Sekolah Dasar di seluruh Indonesia ini melibatkan pekerja di Pertamina Group.

Para pekerja Pertamina Group berkontribusi langsung sebagai relawan dengan berbagai tugas, diantaranya sebagai fasilitator, pengajar, dan dokumentator yang berkolaborasi berbagi ilmu melalui beragam media.

Sebagai wujud nyata keterlibatan perusahaan dalam mendukung dan memajukan dunia pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: