Honda

Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Bakal Tampil di GP Moto3 Aragon

Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Bakal Tampil di GP Moto3 Aragon

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama akan tampil di balapan dunia GP Moto3 di sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol pada 1 September 2024.--

Potensi yang menjanjikan pun ia tunjukkan, sehingga Arbi mendapat kesempatan untuk bersaing di ajang FIM JuniorGP hingga saat ini memasuki musim keduanya di persaingan balap tersebut.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan selalu siap mendukung pebalap muda Tanah Air untuk meraih mimpi di ajang balap dunia.

Potensi dan daya juang Arbi di arena balap, serta berbagai ajang balap yang telah diikuti diharapkan dapat menjadi  bekal bersaing di balap dunia.

BACA JUGA:RESMI, Astra Motor jadi Sponsor Bali United FC, Siap Berlaga di Liga 1 Musim 2024/2025

BACA JUGA:Perwakilan Astra Motor Sumsel Raih Juara 2 di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2024 

“Mari kita dukung Arbi dalam mengharumkan nama bangsa di pentas balap dunia. Kegigihan dan jiwa kompetitif yang dimiliki Arbi membuat kami yakin, bahwa ia dapat bersaing dengan pebalap-pebalap Moto3 World Championship yang berpengalaman,” ujar Andy.

Selain Arbi, dalam ajang kejuaraan balap dunia ini pun juga terdapat alumni AHRS lainnya yakni Mario Suryo Aji yang bersaing secara reguler di kelas Moto2 World Championship bersama Honda Team Asia. 

Kesempatan sebagai pebalap wildcard maupun pebalap reguler di kelas Moto2 dan Moto3 di ajang balap dunia ini telah dilakoni jajaran alumni AHRS.

Selain Arbi dan Mario, di antaranya pebalap yang bersaing di ajang ini ialah Andi Farid Izdihar yang biasa dikenal sebagai Andi Gilang dan Gerry Salim.

BACA JUGA:Ada Festival Perahu Bidar di Palembang, LRT Sumsel Tambah 8 Perjalanan, Ini Jam Operasional dan Harga Tiketnya

BACA JUGA:Harga Emas Antam 1 Gram di Pegadaian Hari Ini Tembus Rp1.448.000 per Gram, UBS Berapa?

Saat ini, alumni AHRS lainnya pun tengah berjuang di ajang kompetisi bergengsi lainnya seperti Asia Talent Cup dan Asia Road Racing Championship.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: