Honda

Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional--

Saat ini, Rikki tengah menjalani pelatihan untuk mempersiapkan diri dengan bimbingan Tri Iwantoro menuju seleksi Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest (AOC) 2024 di Filipina.

“Saya akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan harapan dapat mengharumkan nama Indonesia, hingga dapat mempertahankan juara dunia diraih Masngudin di Honda Global Technician Contest Motorcycle,” ujar Rikki dalam persiapannya menuju AOC.

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Astra Motor Sumsel Siapkan Promo Proklamasi

BACA JUGA:Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

Prestasi Rikki Gustiawan ini menjadi salah satu bukti bahwa insan Honda, tidak hanya memiliki tekad dan dedikasi yang kuat untuk meraih mimpinya saja, tetapi juga memiliki komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen.

Tahun ini terdapat tiga kategori yang dilombakan yaitu teknisi AHASS, service advisor, dan tekinisi Big Bike motor Honda.

Rangkaian seleksi AHM-TSC 2024 telah diselenggarakan sejak April 2024 dan melibatkan sekitar 7.500 teknisi, 2.500 service advisor dari 3.700-an AHASS di seluruh Indonesia serta 22 teknisi Big Bike dari 11 Big Wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia.

Dalam proses pemilihan teknisi sepeda motor Honda terbaik pada level AHASS dan regional, seleksi melibatkan seluruh main dealer Honda, sehingga terpilih 29 teknisi, 29 service advisor, dan 11 teknisi Big Bike terbaik yang bersaing pada babak final di Astra Honda Safety Riding & Training Center (AHSRTC), 21-23 Agustus 2024.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: