Honda

Liga Premier Inggris Preview dan Prediksi Manchester United vs Liverpool, Kemenangan Arne Slot Berlanjut?

Liga Premier Inggris Preview dan Prediksi Manchester United vs Liverpool, Kemenangan Arne Slot Berlanjut?

Liga Premier Inggris Manchester United vs Liverpool Ini akan menjadi pertandingan pertama antara dua pelatih Belanda sejak Februari 2016--kolase

Sementara itu, sejak Sir Alex Ferguson pensiun, United telah kalah 13 kali dari 35 pertandingan Liga Primer yang dimainkan pada bulan September (W19 D3), hanya kalah lebih sering di bulan Mei sejak 2013-14 (15). 

Ini merupakan jumlah kekalahan yang lebih banyak daripada yang mereka derita di bulan tersebut dalam 76 pertandingan di bawah asuhan sang pelatih asal Skotlandia (W45 D19 L12).

BACA JUGA:Kabar Gembira, Bintang Anyar Timnas Indonesia Calvin Verdonk Perpanjang Kontrak di NEC Nijmegen Sampai 2028

BACA JUGA:Jelang Terbang ke Arab Saudi, Latihan Timnas Indonesia Dihadiri 11 Pemain, Minus 1 Kiper, Bus Terjebak Macet

Jika dia bermain, ini akan menjadi pertandingan ke-200 Virgil van Dijk di Liga Primer untuk Liverpool. 

Liga Premier Inggris Manchester United vs Liverpool, Mohamed Salah telah mencetak dua gol untuk Liverpool musim ini, dan Sang pemain bertahan telah menjadi tim pemenang dalam 139 dari 199 pertandingannya sejauh ini--kolase

Sang pemain bertahan telah menjadi tim pemenang dalam 139 dari 199 pertandingannya sejauh ini, kemenangan terbanyak yang pernah diraih oleh pemain manapun dalam 200 pertandingan pertamanya untuk klub di kompetisi ini.

Di sisi lain, Mohamed Salah telah mencetak dua gol untuk Liverpool musim ini, dan dia adalah pemain tamu dengan skor tertinggi di Old Trafford dalam sejarah Premier League, dengan enam gol. 

Pemain asal Mesir ini selalu mencetak gol dalam enam pertandingan tandang terakhirnya melawan United di semua kompetisi (total 9 gol).

Marcus Rashford mungkin merupakan harapan terbaik United. 

Dia hanya mencetak lebih banyak gol melawan Leicester City (8) di semua kompetisi dibandingkan saat melawan Liverpool (7). 

Ketujuh gol tersebut tercipta dalam 10 penampilannya melawan mereka di Old Trafford.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Preview West Ham vs Manchester City, Prediksi dan Susunan Pemain

BACA JUGA:Elkan Baggott Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Malah Unggah Foto Bersama Pacar, Semakin Cuek dengan Indonesia

Mengenai Kabar Tim: Mason Mount akan absen sekitar lima pekan karena cedera hamstring yang dideritanya saat kekalahan di akhir pekan lalu atas Brighton & Hove Albion, jadi Joshua Zirkzee dapat tampil sebagai pemain pengganti untuk pertama kalinya bagi United.

Liverpool diperkirakan tidak akan mengalami perubahan dari kemenangan kandang 2-0 atas Brentford. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: