Honda

Data dan Fakta Kekalahan Emyu 0-3 dari Liverpool, Diaz dan Salah Menginspirasi Kemenangan di Old Trafford

Data dan Fakta Kekalahan Emyu 0-3 dari Liverpool, Diaz dan Salah Menginspirasi Kemenangan di Old Trafford

Fakta kekalahan Emyu 0-3 dari Liverpool, Mohamed Salah memiliki andil dalam ketiga gol yang terjadi, membuat dirinya kembali bersinar di Old Trafford--mosalah

6. Erik ten Hag adalah satu-satunya manajer Manchester United yang kalah dalam tiga pertandingan kandang Premier League dengan selisih 3+ gol dalam kurun waktu satu tahun, juga mengalami kekalahan 3-0 dari Manchester City pada Oktober 2023 dan Bournemouth pada Desember 2023.

7. Luis Diaz telah mencetak lebih banyak gol di Liga Premier melawan Manchester United daripada lawan lainnya (4), sementara dia adalah pemain pertama yang mencetak dua gol di Old Trafford dalam 45 menit pertama pertandingan liga sejak Pascal Grob untuk Brighton pada Agustus 2022.  

8. Mohamed Salah telah mencetak (12) atau memberi assist (6) dalam 17 dari 23 gol terakhir Liverpool di Premier League melawan Manchester United dan pemain asal Mesir ini memiliki keterlibatan gol lebih banyak melawan Setan Merah (18) dibandingkan pemain lain dalam kompetisi ini. 

BACA JUGA:Drawing Liga Eropa 2024/25: Begini Nasib Manchester United, Tottenham dan Rangers

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Korea Selatan U20: Live Streaming & Siaran Langsung TV dan Prediksi!

9. Mohamed Salah telah mencetak 10 gol dalam sembilan penampilannya di Old Trafford untuk Liverpool di semua kompetisi. Dia hanya pemain kedua yang mencetak 10+ gol di satu pertandingan tandang untuk klub Premier League sejak 1992-93, setelah Alan Shearer (10 gol di Elland Road).

10. Mohamed Salah adalah pemain pertama yang mencetak gol dalam lima penampilan tandang beruntun melawan Manchester United di Premier League; Dion Dublin (v Tottenham), Alan Shearer (v Leeds United), Ruud van Nistelrooy (v Newcastle), Robert Pires (v Tottenham), dan Jamie Vardy (v West Brom) adalah satu-satunya pemain lain yang mencetak gol dalam tandang beruntun melawan lawan yang sama di kompetisi ini. 

Nah itulah beberapa fakta dari kemenangan tandang Liverpool atas Manchester United di Old Trafford tadi malam.

Apapun yang terjadi, roda pasti berputar dan semua pasti akan merasakannya.

Selamat pada Liverpool, semoga terus berlanjut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: