Honda

Make Over Gelar Beauty Gathering, Kenalkan Produk Alis Terbaru

Make Over Gelar Beauty Gathering, Kenalkan Produk Alis Terbaru

Make Over Gelar Beauty Gathering, Kenalkan Produk Alis Terbaru-Makeover Palembang-

BACA JUGA:Cegah Penyebaran Virus Cacar Monyet Mpox, Bandara Soetta Pasang Therma Scanner

Karena seperti yang diketahui bahwa Make Over adalah brand kosmetik yang mempunyai kualitas unggul dengan harga yang masih terjangkau.

Para peserta yang mengikuti beauty class kali ini dengan penuh semangat.

Karena setiap akhir acara Make Over memberikan 3 hadiah sebagai apresiasi untuk peserta dengan hasil make up terbaiknya.

Sebagai bentuk komitmen Make Over untuk terus berinovasi di dunia beauty, Make Over menghadirkan The Biggest Brow Experience di Indonesia: The Brow Lab by Make Over, yang akan digelar selama tiga hari, mulai 23 hingga 25 Agustus di Ashta - District 8, Spac8, Jakarta.

BACA JUGA:INFO PENTING! 7 BLT Ini Bakal Dilanjutkan Tahun 2025, Bansos PKH, dan BPNT Tidak Masuk?

BACA JUGA:Kuota Internet dari Pelanggan Setia Tri, Dukung Aktivitas Digital Santri Pesantren di Seluruh Indonesia

Acara ini hadir untuk memberikan pengaaman unik dan interaktif, lewat tiga produk alis terbaru dari Make Over: Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor, dan Powerstay Brow Volumizer Mascara. 

Melalui event ini, Make Over ingin mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bereksperimen dengan berbagai gaya alis dan menemukan bentuk alis sempurna yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.

Sebagai elemen penting dalam membingkai wajah dan meningkatkan penampilan, alis memainkan peran sentral dalam dunia kecantikan. 

Alis yang dirancang dengan tepat dapat mempertegas fitur wajah serta menciptakan kesan harmonis dan rapi. 

BACA JUGA:7 Manfaat Masker Putih Telur untuk Kecantikan Wajah, Solusi Murah untuk Atasi Masalah Wajah

BACA JUGA:Mengatasi Jerawat Bisa Pakai Madu, Berikut 6 Manfaat Masker Madu dan Cara Pakainya

Terbuka untuk umum, The Brow Lab by Make Over menawarkan berbagai aktivitas interaktif yang membantu pengunjung menemukan bentuk alis ideal mereka dan pengalaman belajar membuat alis dari para expert.

The Brow Lab by Make Over menghadirkan beberapa area interaktif seperti The Browlogy Lab yang mengajak pengunjung untuk memahami bentuk alis yang paling selaras dengan facial features mereka agar terhindar dari kesalahan membuat alis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: